Haruskah Gue Jawab 11 Pertanyaan Ini ?? T_T

Pagi yang sangat cerah, hari ini, jam 07.41 WITA, sinar matahari terpancar dengan begitu lembut. Seolah mengajak diri ini untuk segera berjemur di hangatnya sinar sang surya. (eh eh eh, ini apaan sih ?? kok kayak novel jaman penjajahan ya ?? aaaaaaarrrgghh..) #MakanArang.

Well well well, kemarin malam pas gue lagi asik blog walking, tiba tiba gue menemukan beberapa postingan dari beberapa sobat blogger yang lagi pada sibuk ngerjain PR. Tapi yang gue inget sih cuma blog nya si Igo a.k.a Ageng Indra . Kenapa demikian ?? Karena blog beliau lah (ceilah) yang terakhir gue buka. Hahahah. Mereka harus menjawab dan membuat 11 pertanyaan. Dan mereka juga harus mewariskan PR itu ke 11 blogger lainnya. Tapi sialnya, kenapa gue juga harus dapat siihh ?? KENAPAAAA ?? #GerogotinBantal.

Okeh, daripada gue bertanya-tanya gak karuan, mending gue mulai aja deh mengerjakan PR itu. Semoga dengan adanya PR ini, DPR gak jadi merenovasi toiletnya (eh?).

Tugas Pertama. Gue harus menuliskan 11 hal tentang diri gue. Hmmm, kasih tau gak yaaaa.. (jyaah, alay detected). Okeh, here we go…

1. Gue itu (kadang) humoris.
2. Kata orang-orang, gue adalah manusia paling #GALAU yang pernah ada.
3. Gue vokalis dari sebuah band yang sudah bubar #Nyesek.
4. Kadang suka melamun sendirian di pojokan kost-an sambil megangin sesuatu yang lembek.
5. Terobsesi akan upil.
6. So far, selama di Bali, gue masih JOMBLO. Hidup Jomblo Ranger.😀
7. Paling gak tahan lihat cewek yang lagi nangis (apalagi kalo lagi kayang) *eh?
8. Zuka bangget zama mie zedap kari ayam. Razanya pok pok pok pok pok !!
9. Lu asik, gue asik. Lu nyebelin, gue bisa lebih nyebelin dari yg lu kira.
10. Pengen banget nyobain ngamen di Bali (tapi takut di tangkap pecalang) T_T
11. Sekarang gue lebih sering pake celana renang daripada sempak (penting gak sih?).

Widiihh, bikin 11 hal tentang diri gue aja otak langsung berasap gara gara kelamaan mikir. Udah gitu sekarang gue mesti menjawab 11 pertanyaan yang diajukan oleh si Igo a.k.a Ageng Indra !! Go, tega banget sih lu go… #MakanObeng T_T

1. Apa makanan favorite kamu?
“Hmmm, makanan favorite ya ?? Zeperti yang zudah gue bilang diataz, kalo gue tuh zuka banget zama mie zedap kari ayam baru (kok ngomongnya jadi kayak emak-emak di iklan itu ya ??)”

2. Pernah mainin alat musik traditional apa aja?
“Berhubung gue ini asli orang sunda, jadi alat musik tradisional yang pernah gue mainkan ya gak jauh jauh dari suling sunda, angklung, kendang, dan kecrekan (yang terakhir bohong).”

3. Karakter komik/novel/film apa yang pas kamu baca/tonton, kamu jadi mikir ?
“Dulu gue suka banget baca komik DN-Angel. Dan gue terobsesi dengan karakter Hiwatari Satoshi. Buat gue dia tuh sosok cowok yang cool banget, tapi gak begitu bersosialisasi. Bahkan pas jaman sekolah dulu, gue pernah mencoba menerapkan karakter dia di diri gue, tapi… GATOT !!”

4. Hal apakah yang membuat hidup kamu berubah derastis setelah melakukan/melihat/mengalami/sebagainya? Kenapa?
“Waduh go, dalem banget nih pertanyaan =,= !! Hal yang bisa membuat hidup gue berubah drastis adalah saat gue PUTUS CINTA. TITIK, gak perlu gue jelasin kenapa kan go ?? Hahahaha.”

5. Bagaimana pandangan kamu pada dunia musik Indonesia saat ini? Singkat juga nggak papa.
“Hmm, dunia musik Indonesia saat ini sedang mengalami metamorfosis terbalik. Kalo biasanya dari telur jadi kodok, sekarang kebalik. Dari kodok, nyusut jadi kecebong, terus balik lagi jadi telur”.

6. Buku apa yang menurut kamu bagus banget dan very recommended?
“Buku-buku karangan Raditya Dika. TITIK”

7. Apa sih yang bikin kamu pengen terus
ngeblog? Jelaskan ya!
“Waduuh, yang ini lumayan agak dalam nih pertanyaannya. Hmmm, yang pasti gue gak mau kehilangan sobat-sobat blogger gue yang begitu smart. Gue juga gak mau menghentikan kreatifitas gue untuk menuangkan segala macam hal yang gak jelas dalam hidup gue untuk kemudian dibagikan kepada orang lain. Berbagi itu indah sob.. (kali ini jawaban gue serius, hahahah).”

8. Apa motto hidup kamu? Kenapa?
“Kenapa harus punya motto ?? Apa itu motto ?? Anak mana dia ?? Gue siapa ?? Ini dimana ?? Kenapa gue ganteng banget ?? Kenapa dora suka banget keluyuran ?? Aaaaaaaaarrgghh..”

9. Siapa pahlawan Indonesia yang paling kamu
kagumi? Kenapa?
“Udah pasti Ir. Soekarno. Kenapa ?? Karena dia adalah sosok pemimpin yang poll banget. Gak lembek kayak SBY (eh, maaf ya pak SBY, keceplosan)”.

10. Apa yang paling kamu nggak suka di dunia
ini?
“Jawabannya cuma 1 : MENUNGGU !! Gak usah gue jelasin ya, orang orang juga pasti pada tau alasannya.”

11. Apa ibu kota Vietnam?
“Waduhhh, bentar go, gue buka peta dulu..”

Weh weh weh, akhirnya selesai juga gue menjawab 11 pertanyaan dari si Igo. Sekarang saatnya gue membuat 11 pertanyaan untuk di wariskan ke blogger yang lain. Huahuahuahuah. Here they are..

1. Apa yang lu suka dan gak suka dari blog ini (setiaonebudhi.wordpress.com) ??
2. Kapan terakhir kali lu nangis ??
3. Hal apa yang biasanya bikin lu ketagihan ?? Kenapa ??
4. Apa pendapat lu tentang ABABIL era masa kini ??
5. Menurut lu, apakah Ayu Tingting bisa terus eksis di dunia hiburan ??
6. Dimana terakhir kali lu merasakan sensasi yang membuat perasaan lu ploooong ??
7. Kalo disuruh milih antara Symbian dan Anroid, lu pilih mana ?? Kenapa ??
8. Lebih sering mutusin atau diputusin pacar ??
9. Acara TV apa yang bisa bikin lu mewek ??
10. Film apa yang sukses bikin lu ngakak 24 jam nonstop ??
11. Kekuatan super macam apa yang ingin lu punya ?? Kenapa ??

Fyuuuuh, beres juga nih gue bikin pertanyaan. Sekarang saatnya gue memilih 11 sobat blogger yang bernasib NAAS untuk menerima PR ini. Siap ?? Ini lah mereka..

1. Ean . Supaya dia aktif ngeblog lagi, hahahah.
2. Semut . Kali kali ber-GEJE-ria ya, jangan seputar symbian mulu. Heheheh.
3. Firus . Gue yakin pasti kalo PR nya jadi, bakalan gokil banget😀
4. Kang Erick . Ayo kang, kita menggila. Hahaha.
5. Mierza . Gak usah protes, pokoknya kerjain :p
6. Angga SDP . Hmmm, gue tau lu sibuk, dan PR ini akan membuat lu makin sibuk. Yihhaaa.
7. Ikky . Blogger yang abis kena Google Dance, hahahah.
8. Akbar . Bro, masih hidup kan lu ?? Hahaha.
9. Irvan . Jangan malas ya, ayo kerjain.
10. Dede6699 . Gue liat nih orang belum ngerjain, jadi gue kasih lagi. Hahaha.
11. Ozan . Kerjain wooy, jangan ngupil mulu.

Okeh, semua tugas udah gue kerjakan. Sekarang saatnya kembali menikmati ke-GALAU-an hidup. Hahahahah.

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

76 responses to “Haruskah Gue Jawab 11 Pertanyaan Ini ?? T_T

Tinggalkan Balasan

