Permisi, Admin Minta Ijin Mau Nge-Blog Lagi !!

Ehm.. Test test.. Satu.. Dua.. Tiga..
Hmmm, pada kemana nih ya orang-orang ?? Kok sepi banget ?? Haloooo, ada orang kah ?? (celingak celinguk kayak anak ayam kehilangan iPad nya).

Waduh, nih blog kok kumel banget ya ?? Gak ada bedanya sama pinggiran koreng (eh?). Yaa, maklum aja lah, blog ini udah di tinggalkan oleh sang admin selama berbulan-bulan. Gak tau apa maksud si admin melakukan semua ini. Tapi yang jelas dia udah ngilang gitu aja. Nelpon gak pernah.. SMS gak pernah.. (jyaaaah..) *korban iklan*.

Yaa, mungkin beberapa diantara kalian yang sejak dulu mengenal blog ini pasti tau alasan kenapa sang admin mentelantarkan blog nya. Tapi buat kalian yang baru kenal, atau mungkin udah kenal tapi pura-pura gak kenal dengan blog ini, gue, Iwan Siswanto Setiaonebudhi Nugraha, sebagai admin paling ganteng se-kelurahan, mau memberitahukan bahwa selama ini admin terlalu sibuk dengan urusan duniawinya. Ditambah sang admin mengalami guncangan jiwa yang sungguh benar-benar teramat sangat luar biasa karena kehilangan beberapa baju dan sempak kesayangan saat dijemur didepan kost-an. Ini membuat psikologis admin agak drop, sehingga otak dan jari admin susah syncron untuk menghasilkan tulisan-tulisan yang bermutu. (buhsyeet dah.. alibi bin alibaba nih). Hahahah.

Dulu, waktu gue masih di Bandung, gue bisa rutin bikin artikel. Mulai dari artikel geje, curhatan (gak) penting, cerita (yang nggak) lucu, sampai tips n trick seputar hp symbian. Tapi semenjak gue pindah ke Bali, gue mengalami kesulitan untuk berkedip (eh?), maksudnya kesulitan untuk mengatur waktu. Kayaknya waktu 24 jam dalam sehari tuh gak cukup buat gue. Makanya sekarang ini gue mau bikin proposal ke Tuhan supaya waktu dalam sehari tuh di tambah jadi 28 jam, supaya gue bisa nge-blog lagi seperti dulu. Ada yang mau ngedukung atau jadi sponsor gak ?? Hahahahahah.. Uhuk uhuk (keselek charger).

Gambar ini juga bisa menjelaskan mengapa gue jadi jarang nge-Blog selama di bali..

Eh, BAYDEWEY, sekarang kita udah masuk ke tahun baru nih, tahun 2012 !! Gimana tahun baruan kalian ?? Seru gak ?? Kalo gue sih jujur aja, tahun baruan kemarin merupakan tahun baru paling AMAZING yang pernah gue alami. Tapi gue gak bakal cerita dulu semuanya disini. Sekarang gue cuma mau kangen-kangenan aja sama blog dan (mungkin ada beberapa) pengunjung setia blog ini. Mungkin di postingan selanjutnya gue bakal cerita gimana serunya momen tahun baru yang gue alami di Pantai Kuta. Mulai dari jutaan letusan kembang api, bule telanjang, cewek-cewek semok yang mabok, sampai baunya ketek bule yang sukses bikin gue nyaris muntah di tempat. Iyaaaaaks.. T_T

Hmmm, apa lagi ya ?? Kayaknya udah dulu aja deh. Otak gue belum KAMBEK seutuhnya. Jadi baru ngetik segini aja, udah kecium bau angus dari otak gue. #garuk2aspal. Tapi yang pasti gue mau menegaskan bahwa blog yang bertajuk nama tengah gue ini masih hidup. Dan semoga awal tahun ini akan menjadi awal yang indah juga buat gue dan blog ini. Semoga gue gak males-malesan lagi untuk menyapa semua fans gue di dunia maya (hoeks) *timpuk remot tv*. Dan sebagai penutup, gue mau ngasih pantun buat kalian semua. Tolong di bantu ya,, bin salabin jadi apa prok prok prok.. (beuh..). Ini dia pantunnya :

Jalan-jalan ke Indramayu..
Jangan lupa membeli lemari..
Yuuuu.. Mariii..

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

86 responses to “Permisi, Admin Minta Ijin Mau Nge-Blog Lagi !!

  1. pindah ke bandung aja bro biar rajin update..
    Huehehee..
    (padahal sih ngiri bisa melototin bule telanjang di sana)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s