Fenomena Tanggal Cantik !!

“11.11.11 semoga hari ini menjadi hari yang penuh berkah..”

Hmmm, pasti buat kalian yang doyan facebookan (itu juga kalau kalian punya facebook, hahaha) akan banyak menemukan update status seperti yang gue kutip diatas. Home page nya jadi berantakan kayak muka admin. Begitu juga di twitter, timeline jadi penuh sesak dengan deretan angka kembar itu.

FENOMENA MACAM APA INI ?? Kenapa tiap ada tanggal yang “cantik”, orang orang pasti pada sibuk update status atau nge-tweet tentang hal itu. Padahal menurut gue hal itu biasa aja ah. Bahkan bila dibandingkan dengan si Mbak Ita, tukang batagor depan kost-an gue, tanggal 11.11.11 ini masih kalah jauh cantiknya. Huahuahuahuahuah.

Fenomena tanggal cantik seperti ini biasanya di gunakan orang untuk menyelenggarakan moment special, misalnya MENIKAH. Gue berani jamin kalau hari ini kalian jalan jalan keliling kota, pasti kalian akan BUAAAANYAAAK sekali menemukan “janur kuning” yang nongkrong di pinggir jalan. Dan gue juga berani jamin kalo hari ini “Pak Penghulu” akan kewalahan menerima job. Begitu pula dengan “Orkes Dangdut”, pasti mereka akan sibuk manggung dimana mana. Aaahh, coba aja gue bisa jadi Penghulu dan Pemain Orkes Danggut secara bersamaan, pasti hari ini dompet gue akan penuh sesak. Tapi gue heran, kok jarang ya ada orang yang memanfaatkan moment tanggal cantik ini untuk melakukan “khitanan” ?? Hahahah.

https://i1.wp.com/repository.finroll.com/global/images/articles/Hendra2/11.jpg

BAYDEWEY, bicara soal tanggal cantik, gue mau mencoba merekap beberapa fenomena tanggal cantik yang pernah gue alami. Ready ?? Yuk kita cekibroooottt.

9 September 1999 (9.9.99)
Fenomena ini gue alama pas gue masih SD. Bisa kalian bayangkan betapa lucu dan imutnya gue waktu itu (hoeks..). Saat itu beredar rumor kalau tanggal 9.9.99 itu akan terjadi sebuah bencana besar pada jam 9 pagi. What a STUPID moment !? Waktu itu gue tetap masuk sekolah seperti biasa. Tapi kondisi ruangan kelas sangat lengang. Dari 40 murid, yang masuk hanya sekitar 50% saja. Ini membuat gue cukup leluasa untuk loncat loncatan kesana kemari. Dari satu bangku ke bangku yang lain, hahahah. (the question is : Gue tuh anak SD atau siluman kancil ??).

https://i1.wp.com/joinchangenation.org/uploads/images/Blog/999.jpg

Tapi sampai waktunya tiba, 09.00 – 9 September 1999, ternyata tidak ada hal apapun yang terjadi. Satu satunya hal aneh yang terjadi saat itu adalah munculnya bau busuk yang cukup menyengat. Tapi setelah gue selidiki, ternyata bau itu berasal dari pantat temen gue. SIAAAALLL…!!

6 Juni 2006 (6.6.6)
Bila dilihat dari angkanya, tanggal ini memang cukup cantik. It’s triple six !! Tapi tahukah kalian, bahwa angka ini selalu identik dengan “kegelapan”. Ada juga yang bilang kalau angka ini adalah angka “Setan”. Wuiih, ada ada aja yaaa.

https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/11/666-b1.jpg?w=300

Saat moment ini berlangsung, gue masih duduk di bangku SMA. Dan saat itu banyak orang yang percaya bahwa di tanggal itu akan ada banyak setan yang gentayangan. Wkakakakak, tolol banget dah orang orang yang percaya dengan hal ini. Yang namanya setan tuh gak kenal waktu. Mereka bisa bergentayangan kapanpun mereka mau. Gak usah nunggu tanggal 6.6.6 dulu. Hahahahah.

8 Agustus 2008 (08.08.08)

https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/11/08-08-08.jpg?w=300

Well, di tanggal ini bisa di bilang gue menjadi salah satu korban trend. Karena pada saat itu gue ikut ikutan trend untuk membuat tanggal cantik itu menjadi spesial. Ayoo, bisa kalian tebak gak apa yang gue lakukan ??

  • Kentut seharian ?? -bukaaan…
  • Ngajarin nenek nenek Salto ?? -weehh, ajib banget dah..
  • Ikutan kontes goyang gayung ?? -eh, kok kayak iklan ya?
  • Di sunat untuk yang kedua kalinya ?? -Tidaaaaaaaakkk..
  • Wuaah, gak ada yang bener nih, hahahah. Oke, sebenarnya pada tanggal itu gue menembak seorang cewek. DORRR, dan diapun mati (eh?). Yaaa, pokoknya waktu itu intinya gue jadian dengan seorang cewek. TITIK (gak usah diperjelas ya ceritanya, it’s too hurts to tell, hahahah).

    10 Oktober 2010 (10.10.10)

    http://lifeschool.files.wordpress.com/2010/10/10-10-10_0.jpg

    Gak banyak hal yang spesial terjadi di tanggal ini, khususnya buat gue pribadi. Yang ada pada tanggal itu gue merasakan stress yang membabi buta. Bagaimana tidak, waktu itu gue dipusingkan dengan jumlah undangan pernikahan yang numpuk dalam waktu yang bersamaan. Ada sekitar 6 undangan dan semuanya merupakan teman baik gue. OMAYGAT, masa iya gue harus mendatangi semuanya ?! Bisa bisa perut gue bengkak dan dompet gue jebol. Hahahah. Dan akhirnya setelah melalui proses pemikiran dan pertimbangan yang cukup pelik, gue putuskan untuk hanya mendatangi 2 undangan saja. *nepok jidat pak lurah*.

    Hmmm, cukup unik juga beberapa moment yang gue alami di beberapa tanggal cantik kebelakang. Kira kira moment unik apa yang kalian alami di beberapa tanggal cantik yang sudah terjadi ?? Yuk kita share di koment…

    Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
    Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

    Recent Post :

    Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

    Writed by 'setiaonebudhi'.png

    Posted by Wordmobi

    83 responses to “Fenomena Tanggal Cantik !!

    1. Yang kasian kalo lagi ada tamu, dia kayaknya mo pamer kalo dia bisa nyanyi gitu, eh yang dipamerin nggak ngeh dia nyanyi apaan Ntar kalo Dilara masuk TK dia bakal nyanyi beda sendiri deh .

    2. oh iya, one.. Kok blog .:setiaonebudhi:. di mobile view bisa tetep kece gitu? Ada latar belakang, header, dan foto orang gantengnya (girang dah..). Bagi2 donk tipsnya, masi newbie nih..

    3. wah, ampe dibahas gitu ya tanggal2 uniknya..
      Tapi menurut domba gak ada yang istimewa dari tanggal2 unik tersebut. Apalah arti sebuah tanggal? Semua sama aja..

    4. gw nanggapin itu semua biasa adja…
      ga sesibuk orang2 itu.. tapi beda lagi kalo emang da yang direncanakan.. heeeee
      ngomog2.. themanya makin bagus adja nhe..
      gimana rahasinya buat latar belakang dengan gambar yang ga berulang gt?
      hee salam DeRie Berbagi..

    Tinggalkan Balasan

