“AADA” Ada Apa Dengan Admin ?? (Sebuah Pengakuan Terlarang) !!

Hmmmm,, aduh, apa yaaa ?? Anu… Eh,, kok jadi grogi gini ya ?? Walaaaahhh.. What’s wrong with me ?? *garuk garuk aspal*

Hmmm, Bismillahirrohmanirrohiim..

Hello guys, apa kabar nih ?? Kenalin, gue Iwan Siswanto Setiawan Budhi Nugraha , tapi kalo berasa kepanjangan kalian cukup panggil gue “ONE” aja. Hehehehe. Gue blogger asal Bandung yang sekarang sedang merantau di Pulau Dewata. Hobby gue ngupil dan Senam SKJ. Tidak berbakat tapi banyak kekurangannya. Hahahah.

Eh, bentar bentar, kok jadi perkenalan lagi sih ?? Kan gue udah mengelola blog ini sejak lama. AAAAAARRGGHH..!! Ada apa ini ?? Kenapa gue jadi canggung gini ya sama blog gue sendiri *nenggak super pel* !!

Hmmm, oke.. Kayaknya gue agak sedikit gugup nih. Well, tenangkan pikiran, tarik nafas dalam dalam, relax, relax, dan semakin relax… Hembuskan nafas pelan pelan, tetap relax, yaa bagus. Dan sekarang coba ngeden !! (eh? Kok malah jadi kayak ibu ibu yang mau beranak sih ??). Hahahah.

Aaaah, udahlah. Skip aja semua ketidak jelasan ini. Yang jelas gue disini bermaksud untuk memberitahukan bahwa sesungguhnya sang bangau, eeh, maksudnya sang admin belum menemui ajalnya. So, here I stand, in front of you, gue datang untuk menegaskan bahwa blog yang bertajuk .:: setiaONEbudhi ::. ini belumlah punah. Kenapa gue bilang seperti itu ?? (kenapa hayoo ??), ini karena ada beberapa pesan yang gue terima baik di SMS, facebook, twitter, dan Media massa (kalo yang ini bohong), yang menanyakan kelangsungan hidup blog yang penuh dengan ketidak jelasan ini.

“One, kok jarang update, blog nya mau di TUTUP ya ?? di TUTUP ya ?? di TUTUP ya ?? (ceritanya echo)”

TIDAAAAAAAK !! Sekali lagi gue tegaskan TIDAK BENAR bahwa blog ini akan ditutup. Memang sih akhir akhir ini gue udah mulai jarang bahkan sulit untuk mengurus blog ini. Sampai sampai blog ini terlihat sangat kumuh, kucel, dekil, dan bau apek. Tapi untungnya blog ini punya sesuatu yang membuat suasana menjadi tetap segar, ia adalah foto cowok berkacamata yang nongol di pojok kiri atas blog ini (di header). Wkakakakakakakak. (yang mau muntah silahkan saja, asal jangan mengotori lantai).

Oke, sejak gue sering menghilang, ada beberapa spekulasi yang bermunculan di luar sana, seperti :

  • Kayaknya si admin sedang benar benar sibuk dengan urusan duniawinya. (hmm, yang ini bisa gue terima)
  • Mungkin admin sedang mengalami guncangan jiwa. (waduhh, gak ampe gitu juga kali..)
  • Pasti admin sedang fokus mengincar bule supaya bisa memperbaiki keturunan. (Hellooo, gue sendiri udah indo, ngapain nyari bule lagi).
  • Mungkin karena keseringan ngupil, jari admin jadi infeksi lalu di amputasi. (What The Hell, spekulasi macam apa ini ??)
  • <Bisa jadi admin sedang berbulan madu bersama Ayu Tingting di Gurun Gobi. (Wuaduuh, malah tambah ngacooo..)

    Yaa, spekulasi yang berkembang di luar sana memang ada yang benar tapi BANYAK juga yang salah. Maka dari itu gue buat tulisan ini untuk men-clear-kan suasana. Yaa, semacam konferensi pers lah (sok ngartis banget nih admin). Hahahah.

    Harus gue akui memang akhir akhir ini semangat gue untuk nge-blog kembali DROP. Jangankan untuk bikin artikel baru, untuk sekedar melongok pun rasanya males banget. Gak usah di tanya kenapa, karena gue yakin dari semua blogger yang ada di seluruh jagad raya ini pasti pernah merasakan hal yang sedang gue rasakan ini. Yaaah, gue anggap aja lah ini sebagai sebuah titik balik dari perjalan blog gue. Kalau dulu biasanya dalam 1 hari gue bisa bikin 2 sampai 4 artikel dalam satu hari, sampe sampe jari gue kriting kayak rambutnya Mike Tyson (eh, emang Mike Tyson punya rambut?). Tapi sekarang untuk menulis 2 artikel dalam 1 minggu juga rasanya sulit banget. Jangankan menulis artikel, bayar cicilan mobil aja gue sulit (apa hubungannya coba?).

    Tapi perlahan gue mulai mencoba mengumpulkan kembali sisa sisa semangat gue yang berserakan entah dimana. Gue mulai memanfaatkan waktu luang gue untuk kembali menulis artikel. Dan gue juga mulai sering semedi di atas closet untuk mencari ide ide segar untuk bahan postingan (eh?). Semoga aja mood gue bisa kembali seperti dulu. Gue udah cape di panggil bang toyib gara gara udah 3 kali puasa dan 3 kali lebaran gak pulang pulang. Dan gue juga udah cape nyari nyari Ayu Tingting karena ternyata dia memberikan gue alamat palsu (halah, gak ada yang nyambung).

    Semoga saja dengan di awali tulisan ini, spirit itu muncul lagi. Dan semoga para viewer tidak kabur melihat bangkitnya sang Admin dari kubur (wew). Lagian kan mestinya gue semangat, soalnya sekitar 2 bulan lagi blog ini akan genap berusia 1 tahun. Jadi gak ada alasan buat gue untuk bermalas malasan lagi mengurus blog. “Maafkan papa ya nak, papa sudah menelantarkan mu..” #tsaaaahh.

    Well, segitu dulu aja ahh. Berhubung cuaca di Denpasar sedang hujan, jadi Dokter tidak menganjurkan untuk mengetik panjang lebar (halah, apa hubungannya?). So, with full of spirit, I’m gonna say : I’M BACK… BACK… BACK… BACK…!!

    Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
    Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

    Recent Post :

    Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

    Writed by 'setiaonebudhi'.png

    72 responses to ““AADA” Ada Apa Dengan Admin ?? (Sebuah Pengakuan Terlarang) !!

    Tinggalkan Balasan

