Ini Super Hero Ku, Mana Super Hero Mu ??

Hmmm, udah beberapa hari ini pengen banget posting di blog gue yg kucel and the kumel ini, tapi selalu aja ada halangan. Tiap gue mau mulai nulis artikel, selalu ada saja hal yang membuat otak gue mandeg. Padahal nih jempol udah gak sabar pengen ngebombardir keypad hape. Yaah, tapi apalah daya kalau otak dan jari udah gak mau syncron, mau di paksain juga ntar hasilnya malah jelek. Kalau udah jelek siapa coba yang mau di salahin ?? Gue ?? Temen – temen gue ?? Saudara – saudara gue ?? Bokap nyokap gue ?? (eh, kok jadi gini sih ?? Skip aja deh..).

Well, berhubung sekarang gue gak punya topik khusus yang mau gue angkat sebagai tema dari tulisan ini, jadi sekarang gue cuma mau ngelantur gak jelas aja deh. Terserah kalian mau nyimak atau nggak, tapi kalau kalian gak mau nyimak, gue do’ain besok pas kalian bangun tidur tiba tiba ada seekor laba-laba banci yang menggigit kalian. Lalu kalian berubah jadi Spiderman yang NGONDEK !! Bruakakakakakak… Uhuk uhuk.. (keselek asbak).

Eh, ngomong ngomong soal Spiderman, kalian pada kenal sama dia kan ?? ……… APAAA ?? GAK KENAAL ?? Waduh, kebangetan banget dah kalo ampe gak kenal. Lah wong nenek nenek yang lagi belajar senam kayang aja pada tau siapa itu Spiderman.

Spiderman itu adalah salah satu dari sekian banyak super hero yang jadi idola. Dia bisa ngeluarin jaring (udah pasti jaring laba laba, kalo jaring ubur ubur itu sponge bob, bukan spiderman) dari tangannya. Udah gitu dia bisa nempel di tembok dan loncat loncat kesana kemari (centil banget ya.??). Tapi selain Spiderman, masih banyak juga super hero lainnya yang gak kalah hebat. Ada Superman, Batman, Captain Amerika, Ksatria baja hitam, ultraman, dll. Atau yang dari lokal juga ada, seperti : SARAS 008, Panji Manusia Milenium, Wiro Sableng, dan kolor ijo (eh, kolor ijo masuk kategori gak ya??). Hmmm, they are look so awesome !! Tapi yang gue gak suka dari super hero, kenapa sih mereka selalu pake baju yang ketat ?? (¬_¬) <– tatapan illfeel namun penuh pesona. #hoeks

https://i0.wp.com/drjeffadams.com/wp-content/uploads/2008/02/civilwarfrontline.png

Inilah beberapa sosok Super Hero yang sudah lazim kita lihat. Tuh kan, baju mereka ketat ketat.. =,=

Nah, talking about super hero (ceile, so british nih admin, pletak) pernah gak sih kalian ngebayangin kalau diri kalian itu adalah super hero ?? Tapi tidak seperti super hero yang sudah ada sebelumnya. Melainkan kalian membayangkan kalau diri kalian itu menjelma menjadi sosok super hero yang baru. Mulai dari nama super hero, kostum, kekuatan dan kelemahan nya pun benar benar kalian sendiri yang merancangnya. So, it’s totaly brand new super hero.

Oke, mulai dari gue ya…

 Nama Super Hero : LondokMan (manusia londok, atau menurut EYD : manusia Landak atau iguana).

 Kostum : Baju dan celana ketat (ini wajib) berwarna hijau muda, dan sempak berwarna hijau tua berada diluar, lengkap dengan renda renda berwarna ungu (eh?). Berhubung namanya LondokMan, jadi kostumnya dipenuhi duri yang mengakibatkan LondokMan ini sangat di benci oleh tukang balon yang suka mangkal di TK Al-Hidayah.

 Cara Berubah : berbeda dengan super hero lainnya yang harus mencari tempat tersembunyi untuk berubah wujud, LondokMan justru bisa berubah wujud saat sedang di tengah tengah kerumunan ibu-ibu PKK. Dia berubah dengan cara menekan kutil yang ada di sikut kirinya.

 Kekuatan Super : Londok atau Iguana terkenal dengan perubahan warnanya. Begitupun Londokman. Dia bisa berubah warna sesuai dengan lingkungan. Bukan cuma warna, dia juga bisa berubah karakter sesuai dengan tempat dia berada. Saat berada di lingkungan banci, dia dapat dengan mudah menjadi seorang banci. Nama jurus andalannya adalah “Pukulan Hompimpah Alaihom Gambreng” dan “Bayangan tanpa tendangan”.

 Kelemahan : Tiap super hero pasti punya kelemahan, termasuk londokman. Kekuatan dia akan hilang untuk sementara jika dia :
– bersentuhan dengan yang bukan muhrim.
– meminum susu basi.
– berbohong sama emaknya.
Dan kekuatannya akan hilang secara permanen jika dia :
– lupa cebok.
– memakai celana dalam wanita.

Naaah, begitulah kira kira sosok super hero yang ingin gue bentuk. Kalau sosok super hero kalian ingin yang seperti apa ??

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

97 responses to “Ini Super Hero Ku, Mana Super Hero Mu ??

  1. huahahaha, superhero pake pakaian ketat supaya bisa bergerak dengan leluasa. mereka itu menggunakan bahan karet karena mereka aktif bergerak. bahan karet digunakan karena bahan nya elastis dan bisa mengikuti alur pegerakan, coba dari bahan karung goni ? *don’t aswer it!*

    btw, kunjungan pertama, kunjungg baliik ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s