Kembali Dengan Secerca Cerita GeJe !!

Bismillahirrohmanirohim…
Ehm, check satu dua tiga…
(krik…krik…krik…)

Aduh, kok jadi kaku gini ya ?? Hahahah, ya maklum aja sih, udah cukup lama juga gue gak nge-blog, jadi agak sedikit canggung lagi nih pas mau mulai nulis artikel. Hahahahhahaha… Uhuk uhuk… (ngakak sambil ngemut permen jahe).

Oke, mungkin selama 2 minggu ini dalam lubuk hati kalian yang paling dalam bertanya – tanya, “Kemana aja nih admin blog yang paling kece se-Kelurahan ?? Kok blog nya gak pernah di update ??” (yang mau muntah silahkan ambil kantong kresek yang telah disediakan). Hmmm, sangat wajar sih kalau pertanyaan semacam itu menghinggapi dan menyelimuti diri kalian belakangan ini (halah), dan gue pun juga demikian. Gue heran “Kenapa kok gue bisa ngilang sebegitu lama ya ??” (hahahahaha, apaan sih ini? Skip aja deh).

Hmmm, well… Di postingan awal gue “KAMBEK” ini, gue cuma mau cerita aja ah. Gak mau posting yang berat berat dulu (emang postingan yang berat yang kayak gimana ya ??). So, buat yang mau nyimak, gue persilahkan untuk membaca tulisan ini sampai akhir. Tapi kalo kalian gak mau juga gak apa apa. Paling resikonya ntar malem kalian bakalan di gangguin hantu penunggu blog ini gara gara kalian gak kelar bacanya. (ini SERIUS) !!

:: SUPER DUPER BUSY ::

Yup, ini adalah salah satu alasan kenapa akhir akhir ini gue gak pernah update di blog. Jangankan untuk update, sekedar menengok pun rasanya sulit banget. Begitu pula dengan kegiatan online lainnya seperti facebook dan twitter. Keduanya gak terlalu intens gue buka karena emang susah ngatur waktunya (Gilaaa, sok sibuk banget ya gue ??). Yaa, mau gimana lagi, memang seperti itulah adanya gue sekarang. Gue bukan lagi pegawai freelance yang bisa ngatur waktu seenaknya.

Gue di Bali kerja di sebuah Dept. Store yang cukup besar, dan menjual produk – produk bangunan dan segala macem (gak usah gue sebutin ah namanya, ntar kena kasus kayak Prita, hahahah). Disana, awalnya gue kerja sebagai Attendant, tapi sekarang gue di pindah ke bagian CS. Naaah, berhubung gue ini karyawan baru, jadi masih banyak yang perlu gue benahi dan pelajari, mulai dari ini, itu, dan “anu” (eh?). Selain itu, tuntutan disiplin di perusahan tempat gue kerja juga tinggi banget. Alhasil gue jadi agak kelabakan ngatur waktu (tapi kalo sekarang sih udah normal jam kerjanya, hehehe).

ENIWEY, ternyata di Bali juga banyak banget “bule kere”. Ini terbukti dengan banyaknya bule kere yang berkeliaran di tempat gue kerja. Modusnya sih mereka mau berbelanja, tapi ada maksud terselubung di balik semua itu. Mereka sebenarnya mau nyari SPG – SPG cantik yang mungkin mereka anggap bisa “dipake”. Mereka pura pura belanja banyak supaya kelihatan seperti orang kaya, lalu mereka nanya nomor HP SPG itu. Tapi setelah dapet, barang barang belanjaan nya gak jadi di beli dan di tinggal deket lift. Wkakakakakakak. Bener bener BULE KERE dan RESE.

:: GEMPAAAAAAA !! ::

Beberapa hari yang lalu, Bali sempat menjadi pusat perbincangan warga Indonesia karena Pulau kecil ini dilanda gempa yang cukup sukses bikin lutut gue lemes. Gempa berkekuatan 6.8 SR ini berhasil membuat gue, dan semua teman kerja gue, termasuk para costumer jadi panik. Mana waktu terjadi gempa gue lagi di lantai atas, jadi bener bener “sesuatu banget” deh guncangannya. Berikut sedikit reka adegan yang gue alami saat gempa :

Gue dan Rudi sedang ngobrol di lantai atas, tiba tiba terjadi guncangan gempa.

“Aaaaaaaaa….” (orang – orang pada lari panik)

(gue dan Rudi malah tatap – tatapan)

“Gubraak…Praaaaaaaang…” (1 kaca display pecah, gue dan Rudi masih tetap diam).

“One, ini Gempa ya ??” (tanya Rudi)

“Iya Rud,,”

“Waduuuh, ayo lari one..” (setelah kita “sepakat” kalau itu adalah gempa, baru deh kita lari).

Akhirnya gue dan Rudi menjadi orang yang paling terakhir keluar dari gedung. Weh, gak kebayang dah gimana jadinya kalo itu gempa berlangsung cukup lama. Setelah beberapa lama kemudian keadaan kembali kondusif.

Saat terjadi gempa susulan, gue juga sedang di lantai atas melayani costumer. Orang orang pada lari panik ke lantai bawah, tapi gue diem aja. Bukan karena gue gak takut, tapi karena costumer nya juga gak lari. So, gue sedikit jaga image di depan costumer dengan berlagak menenangkan dia (padahal gue juga cukup shock). Hahahahah.

Fyuuuh, bener bener “HEBRING PISAN” lah. Kedatangan gue di Bali yang sudah 2 Minggu ini ternyata mendapat sambutan yang luar biasa. Bayangin aja men, gue di sambut dengan gempa. Bayangin men,, BAYANGIIN !! Tapi, sensasi yang di timbulkannya melebihi dari kalo gue di sambut dengan karpet merah. Ini bener bener Unforgetable moment. Mungkin ini pertanda kalau Bali senang dengan kedatangan gue, jadi Balinya bergoyang. Hahahahah.

Udah dulu ah, ternyata gue udah ngebacot cukup panjang. Berhubung nih jempol juga udah penyok, so ceritanya di lanjut di postingan berikutnya. See you guys..!!

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

Posted by Wordmobi

73 responses to “Kembali Dengan Secerca Cerita GeJe !!

  1. wew.. Untung slamat yah.. Gue kira udah ketimpa gedungnya.
    Wkwk, ngakak itu ngebayangin bule kayak gono.. Sama aja ternyata kaya orang indo, cuma lebih extreme..

Tinggalkan Balasan

