Long Distance Article ?? (Merantau) !!

Hmm,, pagi yang indah di daerah Tuban, Jawa Timur. Sinar matahari terasa begitu hangat menyayat hati (lebay) walaupun sinarnya terhalang kaca Bus yang sedang gue tunggangi (eh, di kira kuda kali ya ??).

Well, mungkin sebenarnya udah agak telat gue posting tulisan ini. Karena sekarang ini gue sedang berada di tengah perjalanan dari Bandung menuju Bali.

Q : Whaaat ?? Admin mau ke Bali ??
A : Iyee, emang kenape ??
Q : Kok gak ngajak ngajak gue sih ??
A : Idih, emangnya lu siapa, pembantu juga bukan..
Q : Beuh, tega lu ya.. Pokoknya ntar kalo lu pulang gue minta oleh oleh..
A : Oleh oleh apaan ??
Q : Ya pokoknya yang ciri khas Seperti : Pempek Palembang..
A : *hening…* #Wadezhiigg

Mungkin untuk sobat-sobat yang sering berinteraksi dengan gue di Facebook atau di Twitter, pasti udah tau kalo gue mau merantau ke Bali. Tapi buat yang belum tau, maka dari itu gue bikin tulisan ini supaya kalian tau. Jangan sampe kalian berfikiran “Eh, ni Admin mampus ya ?? Kok blog nya gak di urus sih ??”

Berhubung beberapa hari kebelakang ini gue sibuk ngurusin kepindahan gue dari Bandung ke Bali, jadi gue gak sempet untuk ngurus blog (sebenarnya kalo maksain bisa aja sih, tapi males aja,, hahahah). Lagian kalo ngeblog di paksakan, ntar hasil tulisannya bukannya bagus tapi malah kayak kentut, gak berguna, bau, lalu lenyap begitu saja. So, mending gue gak posting aja deh supaya kalian H2C nungguin tulisan terbaru gue. #eeaaa (PeDe tingkat dewa).

Mungkin kalian dalam hati bertanya-tanya (atau mungkin juga nggak), “Mau ngapain nih si One ke Bali ??”. Jujur aja, buanyaaaaak (“a” nya 5) banget yang bertanya seperti itu ke gue. Dan saat gue jawab kalo gue dapet Job disana, rata rata mereka gak percaya. Berikut beberapa tanggapan dari mereka yang gak percaya :

  • Aah bohong, lu pasti mau liburan ya? Kok gak ngajak ngajak sih… (hellooo, daripada gue pake untuk liburan, mending gue pake aja duitnya untuk beli syomay.. Hahahah
  • One, lu mau jadi GIGOLO ya di Bali ?? (aduuh, ini nih tanggapan yang paling banyak gue terima,, heh kalian,, EMANGNYA GUE ADA TAMPANG UNTUK JADI GIGOLO YA ??)
  • Ahh, paling lu mau hunting foto bule pake bikini.. (beuh, seCABUL itukah diri ini ??)
  • One, lu di usir ya dari Bandung? Kasian banget.. (beuh,, mana mungkin tega warga Bandung mengusir gue yang notabene *Jejaka Priangan* tulen.. Hahahah)
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya yang membuat hati ini sampai menangis (lebay lagi).

    Yaaa, apapun tanggapan mereka gue ucapkan banyak terimakasih. Karena pada akhirnya mereka mendo’akan kepergian gue. Semoga gue sukses dan betah di perantauan. Huehuehuehue. Thx guys, U all the best dah. *dadah dadah ala Miss Universe*

    Weleh,, gak kerasa banget ternyata sekarang gue udah nyampe Lamongan. Berarti gue ngetik tulisan ini Start dari Tuban, Finish di Lamongan. Huahuahuahuah. Sumpah, ini adalah “Long Distance Article” pertama yang pernah gue buat. Mudah mudahan artikel ini bisa masuk MURI. Hahahahah (ngeyel).

    Udeh dulu ah, gue mau sarapan dulu. Nungguin jatah makan dari Travel lama banget. Bisa bisa gue jamuran sebelum berkembang (halah). Pokoknya jangan lupa do’ain gue yee. Mudah-mudahan kepindahan gue ke Bali ini membawa berkah. Aamiin..!!

    Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
    Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

    Recent Post :

    Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

    Writed by

    70 responses to “Long Distance Article ?? (Merantau) !!

    Tinggalkan Balasan

