The Reds by Setiaonebudhi – Theme Special untuk Liverpudlian !!

Well, langsung aja ah, lagi males ngetik panjang-panjang. Sekarang ini gue cuma mau share sebuah theme yang (menurut gue) keren banget. Theme ini di request oleh beberapa teman gue yang merupakan sesama Liverpudlian.

Yuup, berhubung yang request nya para pecinta Liverpool FC, so, tema yang gue share kali ini ya gak jauh jauh dari tim sepak bola yang udah menyabet 5 gelar liga champions ini. Dan kebetulan theme hasil editan gue sendiri dan gue tujukan Liverpudlian seJAGAT RAYA, so, here this !!

Gimana guys, suka gak ?? Kalau kalian ngaku pecinta Liverpool, The Reds, The Kop, atau Anfield Gank, kalian pasti gak bakal ragu ragu lagi untuk menCUBIT link download di bawah ini.

download[4]

Gue yakin banget kalo ntar di kolom komentar akan ada banyak orang geje yang nyela tim kesayangan gue ini. Dan gue ingetin aja, daripada jumlah “Koleksi Dosa” kalian tambah banyak gara-gara ngatain yang kagak jelas, mending niatnya gak usah dilakuin aja. Karena percuma, sebab apapun yang kalian katakan tentang Liverpool, gak akan merubah kecintaan gue terhadap Liverpool. YNWA ampe mampus..!! Hahahahah.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : The Reds By Setiaonebudhi
Icons Pack : IND190
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 2.02 MB

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

66 responses to “The Reds by Setiaonebudhi – Theme Special untuk Liverpudlian !!

Tinggalkan Balasan

