Darkblue By Libertine – Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey guys.. How are you today ?? (halah, sok british banget, hahahah). Hmmm, gak kerasa nih udah hari senin lagi. Padahal ni body masih pengen males-malesan diatas solmet gue (read : kasur), tapi apa boleh buat, kita mesti kembali melakukan rutinitas seperti biasa. SEMANGAAAAT !!

Well, gak usah banyak bacot ah. Lagian mood gue juga lagi kurang baik nih gara-gara banyak banget konflik batin dalam diri gue. Jadinya males ngetik panjang deh..!! (huft).

ENIWEY, sekarang gue mau share theme keren nih untuk hape symbian kalian. Kebetulan ada beberapa temen gue yang request theme juga. So, here this !!

Nama theme ini adalah Darkblue by Libertine !! Tampilannya sangat simpel. Di dominasi dengan warna hitam (hmm, i love dark) dan ditambah dengan tampilan icon yang lain dari yang lain. Pokoknya ajib dah…

ss0802.jpg

ss0803.jpg

ss0804.jpg

Naaaah, itu dia beberapa penampakan theme nya. Gimana guys, keren gak ?? Mau mau mau ?? Kalau kalian mau, jangan malu malu, langsung aja kalian CIPOK link download di bawah ini :

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Darkblue by Libertine
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 2.17 MB

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

Posted by Wordmobi

45 responses to “Darkblue By Libertine – Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

  1. emoh ah..
    Ane suka nyang putih jd ane req nyang Bkgrun putih donk.. Cz putih nyaman d’bawa panas2n

Tinggalkan Balasan

