Dark v4 vs Dark v5 (by Bolena) – Dua Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Ehm.. Check check.. Satu.. Dua.. Tiga..
Aduuuhh, suara gue kok jadi agak serak serak basah gini ya ?? Berasa jadi Dewi Persik nih (eh?). Untung dari tadi pagi ampe sekarang belum ada orang yang nelpon gue, jadi gak ada orang yang ngederin desahan gue di telpon (eh, kok desahan sih?). Hahahaha.

Oke oke, skip ah. Langsung ke topik aja ya. Lagi males ngebacot panjang panjang nih. *pasang tampang imut*.

Sekarang ini gue mau share 2 buah theme yang lumayan oke punya untuk hape symbian kalian. Theme ini bisa di bilang serupa tapi tak sama. Namanya aja kayak ade kakak : Dark v4 dan Dark v5 (by Bolena). Tampilan standby nya sungguh benar benar teramat sangat persis sekali deh. Kayak orang kembar identik. Tapi pas kita masuk ke menu, baru deh terlihat perbedaan pada icon-icon nya.

Penasaran ?? Yuk kita CEKIBROOOOT !!

Tampilan Standby Dark v4 dan Dark v5

dark 1.jpg

Naah, ini tampilan menu nya..!!

dark 2.jpg

Dark v4 by Bolena


File name : Dark v4 by Bolena
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 1.4 MB

download[4]

dark 3.jpg

Dark v5 by Bolena


File name : Dark v5 by Bolena
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 2.0 MB

download[4]

Gimana guys, mau mau mau ?? Kalau kalian mau, jangan ragu ragu untuk menCUBIT link downloadnya. Hehehehehe.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

Posted by Wordmobi

35 responses to “Dark v4 vs Dark v5 (by Bolena) – Dua Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

  1. bedannya cuma yang v5 berwarna dan v4 item(kayak adminnya)-putih. wakakakakakakakakak #keluarin ilmu beladiri terampuh….lariiiiiiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s