Daripada Galau Mending Gak Galau (Mohon Maaf Lahir Batin) !!

Hari ini, tepatnya tanggal 29 Agustus 2011, masyrakat Indonesia (khususnya yang Muslim) pasti pada di buat bingung tentang penetapan tanggal 1 Syawal. Ada yang bilang hari Selasa, ada juga yang bilang hari Rabu. Tapi untungnya gak ada yg bilang hari Senen Pahing, huahuahuahuah *lah, apa hubungannya ya?*. Tapi akhirnya setelah melalui proses musyawarah yang cukup HOT (eh?), pemerintah menetapkan tanggal 1 Syawal itu jatuh pada tanggal 31 Agustus 2011, hari rabu.

Jujur aja, gue sendiri juga sempet di buat GALAU karena hal ini. Do you know why ?? Hmmm, gimana gak galau coba, tadi sore kan gue dapet SMS ucapan selamat idul fitri dari salah satu teman gue. Tapi selang beberapa lama kemudian dia SMS lagi, isinya :

“One, sms gue yang tadi di hapus aja ya, lebarannya kan di pending,, jadi besok gue kirimin lagi ucapan selamatnya..”

WHAT THE HELL,, apa maksud coba ?? Bikin gue naik pitam aja. Kalo tuh orang deket pasti udah gue getok tuh kepalanya pake kelom geulis punya nyokap gue. Hahahahahah.

Udah gitu di tambah dengan ke-GALAU-an teman teman gue di FB. Mayoritas mereka membuat status tentang kebingungan mereka tentang kepastian hari raya Idul Fitri ini. Tapi yasudahlah, yang namanya manusia kan cuma bisa berencana. Yang mewujudkannya ya tetap saja Alloh SWT. Jadi, ya kita syukuri saja. Toh lebarannya kan bukan gak jadi, tapi di undur 1 hari.

Tapi dari semua orang yang gue lihat, yang menunjukan expresi paling kecewa itu adalah adik gue, si KIMUT. Begitu Mentri Agama mengumumkan hasil musyawarah, muka si Kimut langsung di tekuk kayak kasur lipet. Udah gitu ngomel ngomel gak jelas kayak orang yang lagi kebakaran bulu idung. Saking kecewanya, selang beberapa menit setelah pengumuman, si Kimut langsung terkapar tak berdaya di atas kasur (Read : MOLOR). Hahahahah, emang dasar bocah, ada ada aja kelakuannya.

Well, mumpung ada waktu untuk ngeblog, sekalian aja deh gue mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah. Karena untuk beberapa hari ke depan gue pasti gak bakalan bisa ngurus blog dulu. Padahal ni blog udah mulai acak acakan nih (lirik puluhan komen yang belum pada di bales, #harakiri).

Gue selaku admin blog ini yang kadang nyablak nya gak ketulungan ini, dari lubuk hati yang paling dalam memohon maaf yang sebesar besarnya. Baik kesalahan yang disengaja ataupun yang tak disengaja. Baik kesalahan yang besar ataupun yang kecil. Semoga kita semua bisa kembali Fitrah setelah melewati bulan Ramadhan ini. Heheheheh.

Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

82 responses to “Daripada Galau Mending Gak Galau (Mohon Maaf Lahir Batin) !!

  1. bang one, aku minta uang.*eh?. minta maaf, kalo udah mungutin entah itu aplikasi, theme, font, ampe cerita GEJEnya tanpa izin dan persetujuan dari BIDANnya ini blog..
    maaf ya bang IWAN SETIAone bla…bla…bla..

  2. Sebenernya ini salah kita juga, kmrn milihnya Pak SBY, jadinya “LANJUTKAN” puasanya. Kalo JK, pasti 1 Syawalnya jatuh pas hari selasa, krn “LEBIH CEPAT LEBIH BAIK”😀

    Oh iya, Minal Aidzim Wal Faidzin kak. Maaf, banyak salah :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s