Skin Opera Mini v6.1 !! Edisi Idul Fitri !!

Hey guys, whuzzup !! Hmmm, bentar lagi lebaran nih, BAYDEWEY, kalian udah pada beli baju baru belum ?? Kalo gue sih jujur aja belum. Saat orang orang pada sibuk beli baju baru, gue malah beli KASUR baru. Jadi ntar kalo ntar orang orang pada pamerin baju baru, kalo gue mau pamerin kasur baru aja. Huahuahuahuahuah. Eiiits, tapi kata si Joni juga kan lebaran tuh bukan untuk pamer. Hohohohoh.

ENIWEY, ini orang rumah lagi pada sibuk bikin kue. Ada yang sibuk bikin adonan, ada yang sibuk cetak kue, ada juga yang sibuk nyicipin kue nya (read : keponakan gue). Hahahahah. Kalo kalian gimana ?? Udah pada bikin apa di rumah ?? Mau donk di kirimin. Hohohoho.

Naah, berhubung sebentar lagi tuh kita semua, khususnya kaum muslimin, akan merayakan hari kemenangan, yaitu Idul Fitri, soo, gue mau mempersembahkan sesuatu untuk kalian. Ada skin Opera Mini v6.1 edisi Idul Fitri nih. Dan pastinya ini hasil karya gue sendiri. Mau mau mau ?? Yuk kita cekibrooooot.

:: Idul Fitri by Setiaonebudhi ::

Gimana guys, keren gak ?? Hmmm, masalah keren gak keren sih itu relatif ya. Tapi yang penting setidaknya ada cita rasa berbeda dari tampilan opera mini kita. Dan semoga bisa menjadikan semangat kemenangan kita jadi lebih bergelora (halah). Kalau kalian mau, langsung aja kalian TONJOK link download di bawah ini.

DOWNLOAD

Cara pemasangan skin nya gampang kok. Kalian tinggal extract aja file skin-hqvga-multi.rsc dan splash.dat ke E:/system/apps/operamini/(simpan disini).

Untuk cara pemasangan DS (merubah tampilan speed dial), bisa kalian lihat di postingan ini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

58 responses to “Skin Opera Mini v6.1 !! Edisi Idul Fitri !!

  1. mas, skin opmin nya dah jadi…
    T O P B G T dah . . . .
    Bikin yg banyak n lebih keren dong . . .
    Ditunggu yaa…?
    thx.

  2. maaf gan, ane dah coba cara diatas tpi kok malah opmin ga bsa dbuka,malah macet,jdi hrus di reinstall..
    Mohon petunjuk gan…

Tinggalkan Balasan

