Skin Opera Mini v6.1 !! AC Milan vs Inter Milan !!

Hey, whuzzup guys ?! Yeaah, gak kerasa hari ini (10 Agustus 2011), kita udah memasuki hari ke-10 kita berpuasa. Itu artinya sudah 1/3 jalan kita lewati di bulan Ramadhan ini. Yeeeaaaaahhh #TepukPramuka !!

BAYDEWEY, kalian udah pada beli baju lebaran belum ?? Kalo gue sih rencananya ntar sore mau di beliin baju Sponge bob sama nyokap. Alamakjaan, senangnya hati ini. #eeaaa #GakWaras

Ngomong-ngomong soal baju, gue juga mau bagi bagi baju nih. Mau mau mau ?? Eits, tapi ini bukan baju untuk kalian. Ini baju untuk Opera Mini v6.1 kalian !! Mau ?? Yuk kita Cekidot !!

:: AC Milan by Setiaonebudhi ::

ac milan 1.jpg

ac milan 2.jpg

download[4]

:: Inter Milan by Setiaonebudhi ::

inter 1.jpg

inter 2.jpg

download[4]

Cara pemasangan skin nya gampang kok. Kalian tinggal extract aja file skin-hqvga-multi.rsc dan splash.dat ke E:/system/apps/operamini/(simpan disini) .

Untuk cara pemasangan DS (merubah tampilan speed dial), bisa kalian lihat di postingan ini .

Note :
Artikel ini dibuat oleh kedua jempol sang Admin, melalui proses pemikiran, pencarian ide, dan daya kreatifitas yang alakadarnya. Dan bila kalian ingin Copy-Paste artikel ini, silahkan saja. Tapi dengan catatan, cantumkan www.setiaonebudhi.wordpress.com sebagai Sumbernya. Hargailah NEWBIE ini !! Terima Kasih !!

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

73 responses to “Skin Opera Mini v6.1 !! AC Milan vs Inter Milan !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s