Biar Puasa Makin Fresh, Gabung Di #Sawityowit Yuuk !!

Tiap bulan puasa datang, apa sih yang biasa kalian tunggu tunggu ??
– waktu berbuka ?? (jyaaah, kayak anak TK aja)
– nunggu lebaran ?? (beuh, puasanya juga baru mulai, udah pengen lebaran aja..)
– kolak bikinan nyokap ?? (hmm, yang ini lumayan ajib nih *glek* *nelen ludah*)
– atau nungguin ceramah nya Mamah Dedeh ?? (perasaan gak bulan puasa juga ada deh).

Hmmm, STANDAR banget kalo kalian nunggu hal yang begitu doang. Kalo gue sih ada satu hal yang gue tunggu tunggu tiap bulan puasa tiba, yaitu (jrreeeng jrreeeng jrreeeng,,, tarraaaaaa…) #SawitYowit !!

Ada yang tau gak apa itu #Sawityowit ?? Tau gak tau gak tau gak ?? “itu sejenis makanan tradisional ya?” (BEUH, BUKAAAN), “atau hewan tak bertulang belakang?” (JYAAH, MAKIN NGACO). “terus apaaaa..??” *garuk muka pak lurah*.

Well, gue jelasin dulu yaa. Siapin alat tulis, anggap aja ini lagi kultum (PLAAKK). Jadiiii, #Sawityowit itu adalah sebuah Hashtag di twitter yang berarti “Sahur With Your Twitter”. Naah, jadi kalau kalian punya twitter, pantengin aja tuh hashtag nya #Sawityowit, di jamin ngakak ampe 7 kilo dah.

Gue kenal #Sawityowit tuh pas puasa tahun lalu (ceilee, pake kenalan segala). Awalnya gue juga aneh ngelihat tweet temen temen gue pada pake hashtag #Sawityowit. Gue pikir itu Merk MINYAK TAWON. Eeeh, ternyata pas gue coba pantengin, wuidiiihh, ternyata asiik juga. Pokoknya gokil abis. Disini kita diajak main PELESETAN dengan tema sudah ditentukan. Folower nya banyak, udah gitu pada gokil dah. Makanya tiap abis sahur gue langsung cekikikan kayak kunti gara gara join #Sawityowit.

https://i0.wp.com/sawityowit.plasa.com/images/logo.png

Gimana gak gokil coba, pentolan yang bikin #Sawityowit nya aja artis yang udah terkenal, baik di dunia maupun di akhirat. Mereka adalah :

  • @desta80s (Desta)
  • @vincentrompies (Vincent)
  • @dagienkz (Arie Dagienk)
  • Hmmm, udah bisa di bayangkan kan seberapa gokilnya mereka. Pokoknya dijamin gak bakalan garing deh. Kalopun garing, lu siram aja pake air kencing biawak. Hahahah.

    Selain itu, #Sawityowit juga sering diikuti oleh artis artis lainnya seperti @Duta507 dan @Superglad_band !! Mereka juga gak kalah gokilnya. Selalu sukses membuat gue ngakak dengan Pelesetan Pelesetan GEJE nya.

    So, buat kalian yang punya twitter, tunggu apa lagi. Ayo follow mereka dan pantengin #Sawityowit setiap sahur tiba. Tapi tenang aja, walopun bikin ketagihan, tapi ini aman kok, tidak menimbulkan gatal gatal, kulit berbintik, mata melocot, hidung pecah pecah, atau ketombe menahun. Dan bisa di konsumsi oleh balita sekalipun (jyaaaah).

    Jangan lupa follow twitter gue juga di @setiaonebudhi yaaa. Supaya kita bisa menggila bersama di twitter. Hehehehe.

    Recent Post :

    Writed by 'setiaonebudhi'.png

    Posted by Wordmobi

    83 responses to “Biar Puasa Makin Fresh, Gabung Di #Sawityowit Yuuk !!

    1. Ping-balik: aku hari ini « Budaya(kan) nge-BLOG!! || Adi Nugroho BLOG!!

    Tinggalkan Balasan

