Malam Minggu Saat Jomblo Ranger Gigit Jari !!

“Malam minggu malam yang panjang..
Malam yang asik untuk pacaran..”

Hmmm, gak kerasa banget nih sekarang udah malam minggu lagi. BAYDEWEY, sekedar info aja nih. Ini adalah malam minggu pertama yang harus gue jalani dengan status sebagai JOMBLO (hiks, *nangis darah*). Yup, seperti yang udah gue ceritain beberapa waktu lalu, kalau kisah cinta gue harus kandas di tengah jalan. Tapi yang bikin gue heran, kenapa mesti di tengah jalan sih kandasnya,, gak takut keserempet angkot gitu ?? Hahahaha.

Well, berhubung sekarang gue udah resmi menjadi member JOMBLO RANGER, mudah mudahan aja ada sebuah yayasan sosial, khusus nya PANTI JOMBLO, yang mau menampung diri ini yang semakin lama semakin terombang ambing di hempas dinginnya angin malam (halah, lebay detected).

Sebenarnya sih gue gak begitu mempermasalahkan status jomblo ini. Tapi ya terkadang gue bete juga kalo pas lagi hang out, terus ngeliatin muda mudi yang lagi berduaan. Duduk bersampingan, sambil pegangan tangan, sambil pelukan, bahkan sambil berciuman. Dan setelah berciuman si cewek bertanya “Bang, tadi gak sikat gigi ya ?? Barusan ada jigong abang yang ketelen..” #IIYAAAKSS (www.ruzzzit.co.id)

Gue juga kadang suka bete ngeliatin temen temen gue yang lagi telpon telponan sama pacarnya. Begitu gue tanya “Kenapa gak ketemuan aja ?? Kok malah via telpon ??”, temen gue cuma jawab “Biar IRIT bro, kalo ketemuan tuh perlu dana gede, mesti beli bensin, beli tiket bioskop, nraktir makan, dll.”. Jyaaaaahh. Emang dasar blekok. Mau punya pacar tapi gak modal banget. Hahahahah.

https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/07/murung.jpg?w=200

Kira kira seperti inilah nasib Jomblo Ranger di malam minggu. Saat yang lain have fun, ini malah murung,, hiks #nangisdarah

Tiap malam minggu datang, para JOMBLO RANGER pasti selalu menganggapnya sebagai malam yang kelabu. Padahal gak gitu juga chuy. Kita kan jadi punya waktu lebih banyak untuk have fun bareng temen temen kita (sesama jomblo pastinya). Dan banyak juga hal yang bisa di kerjain buat ngisi malam minggu biar gak ngerasa bete, misalnya :

  • Online sepuasnya, melototin monitor atau layar hp ampe biji mata melocot.
  • Pergi ke tempat yang biasa dipake orang orang buat pacaran. Jangan lupa bawa handycam, buat jaga jaga kalo ada yang berbuat mesum, ntar kita rekam. Terus peras tuh orang dengan ancaman video nya bakal di sebarin di Youtube
  • Begadang dengan rekan sesama jomblo, bisa sambil main PS, main Game Online, main Barbie (lho?), main bekel (beuh), atau main dokter dokteran sama suster susteran (jyaaaah)
  • Tidur sepuasnya, tapi yang ini gak recomended banget. Masa iya kita mau menghabiskan malam minggu dengan cara culun seperti ini. Malu dong sama banci, mereka aja pada keliaran malam malam. Hahaha
  • Dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dimalam minggu ini walaupun status kita jomblo. Terserah kalian mau ngapain aja. Yang jelas kita mesti tetap have fun. Yo’i gak ?? No woman no cry, No money Nodong, No ret sleting Nongol.

    https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/07/sedih1.jpg?w=262

    Lu kenapa bro ?? / gue lagi sedih nih.. / Sedih kenapa ?? / gue gak punya cewek.. / jyaah, gak punya cewek aja pake sedih segala,, gue aja yang gak punya gigi tapi happy aja tuh *sambil nunjukin gigi ompongnya*

    Tapi kalo memang kalian merasa MADESU banget malam ini, ya gak ada salahnya kalian berdiam diri di rumah, duduk dipojokan sambil ngigitin jari. Hahahah, tapi satu hal yang mesti kalian ingat : You’re Not Alone Bro !! Masih banyak kok orang yang nasibnya lebih memprihatinkan dari kita. So, buat semua JOMBLO RANGER, mari kita gigit jari bersama sama. Hahahahaha.

    Recent Post :

    Writed by 'setiaonebudhi'.png

    Posted by Wordmobi

    74 responses to “Malam Minggu Saat Jomblo Ranger Gigit Jari !!

    Tinggalkan Balasan

