CloverTask v1.1.0 !! Tutup Aplikasi Secara Otomatis !!

Hey guys, pernah gak sih kalian mengalami kejadian yang ngeselin kayak gini : lu lagi asik browsing dan chatting pake hape. Berhubung hari udah larut malam, jadi lu online sambil tiduran. Pas lagi asik chatting, tiba tiba lu ketiduran dan lu gak sempet nutup aplikasi di hape karena lu udah keburu membanjiri bantal dengan iler. Pas pagi pagi bangun, lu lihat hape lu udah mampus gara gara online semalaman, padahal lu mesti buru buru berangkat ke sekolah atau kerja. Jadi gak ada waktu untuk charge hp. Aaaaaaaaaaarrrrggghhh, pasti ngeselin banget kan ??

Tapi tenang, gue punya solusi untuk kalian yang sering lupa a.k.a pikun a.k.a pohoan !! Kali ini gue punya aplikasi yang cukup simpel, tapi berguna banget. Namanya CloverTask v1.1.0 !! Mau mau mau ?? Yuk kita cekidot dulu.

Aplikasi ini berfungsi untuk menutup aplikasi apapun secara otomatis. Kalian tinggal buka aplikasinya > pilih aplikasi yang mau di “bunuh” secara otomatis > lalu tentukan waktunya. Kalian bisa menentukan waktu berdasarkan jam atau dengan cara countdown. Kalo gue sih lebih nyaman pake yang countdown.

Kalau semua sudah di setting, langsung kalian tekan menu “hide”. Dan aplikasipun akan berjalan di sistem tray. Naah, sekarang tinggal kalian buka aplikasinya. Jadi kalian sekarang udah gak perlu takut kelupaan lagi untuk menutup aplikasi. Karena CloverTask akan menutupnya secara otomatis pada waktu yang kalian tentukan tadi.

'1.jpg

'2.jpg

'3.jpg

'4.jpg

'5.jpg

Hmmm, gimana guys, keren kan ?? Aplikasi ini juga bisa dipake untuk jail lho. Kalau ada temen yg pinjem hape kita untuk online, kita tinggal setting aja. Ntar kan aplikasinya bakal nutup dengan sendirinya. Hahahah. Ayo ayo ayo, siapa yang mau ??๐Ÿ˜€

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : CloverTask
Version : 1.1.0
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 264 kB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

39 responses to “CloverTask v1.1.0 !! Tutup Aplikasi Secara Otomatis !!

  1. eh 4…

    Cocok nih app..
    Tragedi sm ttpod, yg msih versi china jman dlu..malem play, eh ketiduran..karena ttpod ngga d set(bhasanya tengalarti tuda)..layarnya kan nyala trus..buseett pas pagi ni layar sebelah blank*ancur*…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s