Adik Gue Lebih GEJE Dari Gue !!

Namanya Kiki Deki Adi Shaleh, nama panggilannya si Kimut (bukan singkatan dari Kiki Imut, tapi Kiki Item Mutlak, karena kulitnya yang agak gelap, hahaha). Usianya baru 11 tahun (lebih 2 centi). Sekarang dia duduk di kelas 6 SD. Perawakannya cukup bongsor untuk anak seusianya. Oleh karena itu, dia sering dikira anak yang gak naik kelas oleh ibu2 yang lagi nganter anaknya ke sekolah, padahal emang si kimut nya aja yang kelebihan pupuk.

Dia merupakan anak ke-4 di keluarga gue. Berhubung gue ini anak ke-3, so otomatis gue itu adalah kakak dari si Kimut. Sejak kecil, si kimut emang udah deket banget sama gue. Dia sering gue ajak main keliling komplek pake sepeda. Waktu dia ngompol atau boker, kadang gue juga yang nyebokinnya. Pokoknya si Kimut nempel banget dah sama gue. Gue juga gak tau kenapa. Apa mungkin ini karena waktu dia bayi gue sering nyolong susu di dot si Kimut ya ?? Hmm, ternyata susu bayi SGM enak juga ya (lho kok?).

Sekarang si kimut udah lumayan besar, bukan bocah culun yang sering gue palakin tiap dia bawa makanan. Sekarang dia udah bisa ngelawan kalo dia di dzolimi sama kakaknya yang ganteng ini (jangan muntah, ini FAKTA). Dan seiring bertumbuhnya si Kimut, tingkat ke-LEBAY-an nya pun semakin mengganas. Gue sering banget di buat kesel, bete, bahkan ngakak gara gara tingkah laku dia yang kadang terkesan aneh.

:: Asal Usul Nama Wawaw ::

Waktu usia dia satu setengah tahun, dia lagi asik asiknya belajar bicara. Dia udah bisa bilang : Mama, Papa, Mimi, Cucu (susu), Om, Ateu (tante), jajan (gak tau kenapa dia jelas banget kalo ngomong jajan), dan kata kata lain yang lucu tapi aneh. Dan sialnya, dia gak bisa nyebut nama gue. Nyokap selalu ngajarin dia buat manggil “A Iwan”, tapi hasil yang keluar dari mulut dia adalah kata “Wawaw”. Beuh, jauh banget kan, dari “Iwan” jadi “Wawaw”.

Aaaaarrgghh, dasar si Kimut blekok banget. Gara gara dia, keluarga gue dan temen temen yang lain jadi pada manggil Wawaw. Alhasil nama Wawaw itu terus dipake sampai sekarang. Hadoooohh, sial dah. Kenapa waktu itu si Kimut gak manggil gue Alfredo, atau Rudolfo, atau Fernando Jose, jadi kan terkesan lebih keren. #KorbanTelenovela

kimuth.jpg

Kimut, lu lagi ngapain ?? / ni lagi ngapalin kak / ngapalin kok kayak gitu ?? / iyaaa, ngapalin jurus Naruto / jyaaaaaahh #smaput

:: Perusuh Sejati ::

Punya adik memang seru banget, karena kita jadi punya teman main. Tapi kadang punya adik juga suka bikin kesel. Apalagi kalo adiknya bandel kayak si Kimut. Beuh, bisa bisa bulu idung gue rontok satu persatu gara gara pusing ngeliatin kenakalan si Kimut.

Pernah suatu hari dia bikin gue kesel banget. Waktu itu dia main di kamar gue, dia ngebongkar isi lemari gue. Alhasil berantakanlah kamar gue. Dan sialnya waktu nyokap gue beresin kamar gue, dia nemu komik hentai yang gue sembunyiin di lemari. Akhirnya gue diceramahin 7 hari 7 malam sama bokap. Wadoooohh, dasar kurrraaang ajar. *plintir leher si kimut*

kimut tidur.jpg

Sumpah, ini gaya tidur paling GEJE yang pernah gue lihat, hahahah

:: GEJE AKUT ::

Berhubung kita akrab banget, jadi udah berasa kayak temen aja. Gak ada perasaan canggung seperti adik ke kakaknya. Dan gue sering sebel kalo si kimut lagi kumat GEJE nya. Terkadang dia suka bertingkah kurang sopan ke gue.

Pernah dulu pas gue lagi enak enak duduk di sofa, tiba tiba si Kimut nyamperin. Dia minta di pangkon di paha gue. Ya berhubung gue gak curiga apapun, gue mengiyakan permintaannya. Si Kimut pun duduk di paha gue. Tapi pas dia duduk, tiba tiba dia kentut dengan sekencang kencangnya. Gilaa dah, toa mesjid aja kalah sama suara kentut si kimut. Akhirnya gue jitak tuh kepala si kimut ampe dia nangis. Tapi sial, dia ngadu ke nyokap, akhirnya gue lagi yang kena semproot. #harakiri

================================

Well, walaupun si Kimut kadang suka ngeselin, tapi gue sayang banget sama dia. Yaah, namanya juga kakak sama adiknya, mana ada yang gak sayang. Hohohoho. Kadang kalo dia lagi gak ada di rumah, gue suka kangen dengan kejahilan kejahilan nya. I Love U Kimut, semoga kelak lu jadi anak yang pinter, soleh, dan berbakti. Hehehehehe.

Artikel ini gue buat bukan tanpa tujuan. Artikel ini sebenarnya ingin gue tujukan untuk seluruh anak di Indonesia. Karena besok, tepatnya tanggal 23 Juli 2011, merupakan HARI ANAK NASIONAL. Semoga anak anak Indonesia bisa menjadi generasi penerus bangsa yang LUAR BIASA. Hehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

86 responses to “Adik Gue Lebih GEJE Dari Gue !!

  1. Ping-balik: Kimut, Gue Kangen !! | .:: setiaONEbudhi ::.

  2. Ping-balik: Islamic By Adelino !! Theme Yang Pas Untuk Menemani Puasa Kita !! « .:: setiaONEbudhi ::.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s