Vhome Feat. SWSvhome !! Perindah Tampilan Homescreen HP Kalian !!

Hey guys,, I’m back !! Yaah, walaupun kondisi tangan dan hati gue belum 100% sembuh, tapi gue udah sanggup kembali menggoyang dunia per-Blog-an. Yah itung itung sebagai sarana untuk refresh otak. Karena di blog, gue ketemu banyak orang yang aneh, nyeleneh, gokil, dan hebring (halah). Yuk, tarrriiiikkk mang, di GEBOOOOYY !!

Well, kali ini gue bukan mau cerita gak jelas seperti postingan kemarin . Tapi kali ini gue mau share sebuah ilmu (wew, sok banget bahasanya). Beberapa waktu yang lalu, gue sempat share sebuah gambar di facebook dan twitter gue. Dan alhamdulillah mendapat respon positif. Ada banyak orang yang menanyakan bagaimana caranya supaya homescreen hape kita jadi seperti ini :
1 homescreen.jpg

Well, sebenarnya gampang banget kok. Tidak memerlukan aksi modding yang super ruwet. Hanya di butuhkan 2 buah aplikasi, yaitu vHome dan SWSvhome !! Oke, sekarang langsung aja gue kasih tau bahan bahan yang diperlukan dan gimana cara pemasangannya.

Pertama kalian download dulu :
1. Vhome v4.35 EN ===> download disini .
2. Skin vHome (simpel2.v) ===> download disini .
3. SWSvhome ===> disini .

Gimana, udah di download semua ?? Kalo gitu sekarang kita mulai membuat adonannya (jyaaaah, berasa Farah Quin) #bacok !!

Pertama , kalian Install vHome v4.35 yang tadi kalian download. Bila kalian sudah punya aplikasinya, di skip saja.

Kedua , kalian simpan skin vhome (simple2.v) ya tadi di download ke C:/System/Apps/HDesktop_0x2001E8B2/theme_pkg/(simpan disini) . Kemudian buka aplikasi vhome, dan pilih skin yang tadi.
2 skin.jpg

Ketiga , install aplikasi SWSvhome lalu buka. Saat dibuka, tidak akan terjadi apa apa. Tapi jangan khawatir, kalian tekan saja back/hide, lalu lihat di homscreen, sekarang sudah muncul deretan shortcut baru. Untuk memunculkan atau menghilangkannya, kita bisa menggunakan tombol C (clear) pada homescreen kita.

Selesai !! Gampang banget kan ?? Kesananya kalian bisa berkreasi sendiri dengan memilih skin vhome yang kalian sukai. Jadi tampilan hape nya gak bakal ngebosenin lagi.

Oia, hampir lupa. Untuk mengedit schortcut yang ada di SWS, kalian bisa memasukan aplikasi apa saja yang kalian kehendaki dengan cara mengedit file setting.ini yang berada di E :/Data/MPC/smartworkspace/ . Kalian bisa mengganti shortcut dengan cara memasukan UID dari aplikasi yang kalian inginkan. Untuk mengetahui UID sebuah aplikasi, kalian bisa melihat dan mengcopy nya dari jbak taskman.
3 setting.jpg

4 uid.jpg

Well, sekian dulu akh. Semoga bermanfaat ya. Buat kalian yang mau mencoba, gue ucapin selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

SPECIAL THANKS TO : Master Brex Sedenx

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

49 responses to “Vhome Feat. SWSvhome !! Perindah Tampilan Homescreen HP Kalian !!

    • siiip,
      Kmaren udah mampir,
      Tpi blm smpet download dan koment..
      Soalnya blog lu berat bgt di buka di hp..
      Heeheheh
      Thx yaa..n udah mampir,
      Tpi blm smpet download dan koment..
      Soalnya blog lu berat bgt di buka di hp..
      Heeheheh
      Thx yaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s