Segarnya Susu Segar… (Andai Gue Seorang Bayi)

Memang benar apa yang di ucapkan oleh Pak Doni (guru kimia gue waktu SMA). Dia pernah bilang : “Kalau kita lagi sial, biasanya kesialan tuh gak bakalan tanggung tanggung datangnya”. Ibarat pribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga. Udah gitu tangganya patah, trus mesti kita ganti pula. Wadoooh, parah mament.

Ya, kira kira seperti itulah kisah yang sedang gue alami (mas mas, tolong puter lagu yg mellow untuk di jadiin backsound) #eeaaa. Seperti yang udah gue ceritain, beberapa hari lalu gue mengalami insiden pas gue main futsal yang mengakibatkan tangan gue cedera. Udah gitu sekarang mata gue udah mulai buram lagi. Hadooh, mesti jadi manusia bermata 4 lagi nih. (_ _ ✗)

Selain itu, gue juga baru putus cinta. Yeeaaaahhh *jingkrak jingkrak* !! Lho, putus cinta kok malah seneng ?? Heheheh, yaiyalah sob. Masa mesti diratapi. Gak penting juga memusingkan diri memikirkan kisah cinta yang kandas. Mending kita gila gila an ajah (padahal udah beneran gila). Kebetulan sekarang gue punya sebuah kisah ABSURB nih yang gue alami hari ini. Mau tau ?? Yuk kita cekidot !!

:: SEGARNYA SUSU SEGAR ::

Tadi pagi, ada temen gue, si Indra, datang ke rumah. Terus dia ngajak gue ke rumah baru nya. Berhubung gue lagi gak ada kerjaan (mau kerja gimana, lah wong tangan gue masih sakit), jadi gue mengiyakan ajakannya. Gue pun langsung ganti baju, dan berdandan alakadarnya (pake maskara, lipstik, eye shadow, dan eye liner) BUHSYEEET,, dikira mau mangkal kali ya. Wkakakakak.

Byuuuuur, gue berangkat dibonceng pake motor si Indra (eh bentar, kok suaranya “byuur” sih ?? hmm, tak apalah, daripada “croot”, hahahaha). Berhubung jalanan lagi padet banget, jadi kita gak bisa ngebut. Alhasil diperlukan waktu ampe 20 menit untuk sampai ke rumah temen gue, padahal biasanya cuma 10 menit.

Begitu nyampe di rumah si Indra, gue langsung di suguhi makanan dan minuman. Kebetulan orang tua si Indra lagi pada gak ada di rumah. Dan kita pun akhirnya ngobrol bertiga, gue, Indra, dan kucing kesayangan si Indra. Hahahaaha.

Pas lagi asik ngobrol, tiba tiba HP si Indra bunyi. Ternyata itu telpon dari sepupu nya si Indra. Dia minta dijemput di dari sekolah karena katanya dia ngedadak sakit. Akhirnya si Indra pergi, dan tinggal lah gue sendirian di rumah barunya si Indra.

Setelah kira kira 10 menit si Indra pergi, tiba tiba HP gue bunyi. Damn, itu telpon dari nyokap gue. Gue di suruh balik secepatnya karena ada hal yang mesti gue urus. Hadooh, gimana nih, mana si Indra nya lagi gak ada. Akhirnya gue putuskan untuk nelpon si Indra.

“tuuut… tuuut… tuuuut…”
“halo..”
“halo ndra, gue..”
“tut tut tut”

Siaaaal, kok mati ?? Gue coba telpon lagi, eeehh, malah gak aktif. Wadooh, gimana nihhh ?! Tapi gak lama kemudian, ada nomor gak di kenal yang nelpon gue.

“halo..”
“halo one..”
“sorry, ini siapa ??”
“beuh, ini indra, tadi hape gue mati, ni pake hp sepupu..”
“jyaah, gue kira siapa..”
“ada apaan tdi lu nelpon..”
“euu, gini bro, tadi orang rumah nelpon gue nyuruh cepet balik..”
“waduh, gue masih lama, soalnya ke dokter dulu..”
“beuh, jadi gimana donk nih ??”
“ya kalo emank lu buru buru, mau gimana lagi, paling naik angkot aja..”

BUHSYEEEETTT, gue mesti naik angkot. Sial banget dah. Well, sebenarnya gue bukan gak suka naik angkot. Tapi gue ngerasa canggung aja. Soalnya udah lama banget gue gak naik yang namanya angkot. Kira kira gue masih inget gak ya RUMUS naik angkot. Hahahahah.

Akhirnya gue meninggalkan rumah si Indra dan standby di pinggir jalan sambil nunggu angkot lewat. Untungnya gue gak perlu nunggu lama. Angkot yang gue tunggu tunggu akhirnya datang juga (fyuuh, leganya hati awa’).

Begitu naik angkot, gue lihat di dalam cuma ada sedikit orang. Gue, 2 orang anak SMP, dan 2 orang ibu ibu. Yang 1 udah agak tua, dan yang 1 nya lagi masih muda, sambil menggendong bayinya. Wajah ibu ibu muda itu cukup menarik dan lumayan SEMOK. Kira kira mirip sama artis Alisya Subandono (halah). Dan gue duduk tepat di depan ibu ibu itu (YESSS…!!)

Angkot pun melaju dengan tidak terlalu cepat. Di tengah perjalanan, tiba tiba bayi yang di gendong ibu itu menangis sangat kencang. Walaupun sudah dicoba untuk di tenangkan, tapi bayinya gak mau berhenti nangis. Mungkin bayinya lapar, kepengen NENEN. Hahahah.

Akhirnya, mau gak mau si ibu itu harus menyusui anaknya. Dengan sedikit ragu dan malu malu, dia mengeluarkan (maaf) payudaranya dan disodorkan ke bayi itu. AJAIB, bayi itu langsung diam. Wuaaaah, hebat bener ya tuh jurusnya. Hahahah.

http://kliniksehat.files.wordpress.com/2008/10/menyusui.jpg

Gue yang saat itu tepat berada di depan si ibu, jadi mau gak mau gue juga turut menyaksikan “Atraksi” itu. Gue coba untuk membuang muka, karena takut si ibu merasa gak nyaman. Tapi ya mau gimana lagi, lah wong dia tepat di depan gue. Jadi ya pasti keliatan. Hahahah.

Tapi sialnya, ternyata bukan gue aja yang sedang memperhatikan si ibu menyusui anaknya. 2 bocah SMP yang ada di pinggir gue juga ikut melototin. Malah keliatannya mereka lebih nafsu dari gue. Wkakakakakak, Dasar bocah cabul.

Gak lama kemudian, akhirnya gue nyampe di depan gerbang komplek. Angkot pun berhenti, dan gue dengan berat hati harus turun dari angkot yang “NYAMAN” ini. Setelah gue bayar, akhirnya angkot pun pergi. Aaaaaarrgghh, sialan. Enak tuh 2 bocah SMP, dapet les Biologi secara cuma cuma. Hahahahaha.

Dengan perasaan yang terasa lebih segar dari sebelumnya, gue berjalan menyusuri jalanan komplek. Sambil berjalan, gue masih terngiang dengan kejadian di angkot barusan. Sempat terlintas di otak gue, “Hmmm, coba gue ini bisa jadi bayi yang tadi,, enak kali ya..?!” . Hahahahahah. Kalau aja di tiap angkot disediakan fasilitas seperti itu, gue gak keberatan harus naik angkot tiap hari. Wkakakakakakak.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

66 responses to “Segarnya Susu Segar… (Andai Gue Seorang Bayi)

  1. waduh,wkwkwkwkwk pada ngomongin susu.hehe.hem bisa bener2 terjerumus nih gua.
    #lanjut sobusu.hehe.hem bisa bener2 terjerumus nih gua.
    #lanjut sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s