AAAARRRGGHH !! MY HAND !!

http://www.smileycodes.info

Aaaaaarrrggghh…!! Sial, tangan gue sakit lagi nih. Tadi pas lagi maen futsal, gue tuburukan sama pemain lawan, terus gue jatuh dengan posisi yang salah. Akhirnya, linu banget nih tangan. Hadooooohhh… *guling guling di aspal*

Kalo tangan gue sakit, tentunya akan banyak kegiatan gue yang terhambat. Gue jadi gak bisa garukin pantat si Jajang lagi, gak bisa genjreeng genjreeng (read : main gitar), gak bisa futsal (kalo yg ini udah mutlak gak bisa), dan gak bisa cebok dengan khusyu (halah).

http://www.smileycodes.info

Dan salah satu kegiatan lain yang gak bisa gue lakuin adalah nge-blog. Jadi dengan berat hati gue harus sedikit mengurangi aktivitas blogging sampe tangan gue bener bener gak sakit lagi. So, gue minta kalian doain supaya tangan gue bisa cepet sembuh, supaya gue bisa balik lagi untuk berbagi dan menggila di blog yg cupu ini. Heheheh.

Well, udah dulu aah. Lama lama sakit juga nih kalo ngetik panjang panjang. Tapi, kalian jangan kecewa dulu. Karena abis ini, gue mau posting 2 theme yang keren. Artikelnya udah jadi sejak kemarin malam, jadi tinggal gue posting aja.

http://www.smileycodes.info

Akhir kata, sekali lagi gue minta Do’a nya supaya tangan gue bisa cepet sembuh. Hehehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

36 responses to “AAAARRRGGHH !! MY HAND !!

  1. walaahh, gue baru sembuh, eh nih anak malah sakit. Kualat nih kayanya ngerusuh melulu di twitter. Wkakakakkaa…

    Hope u’ll get well soon.. <~(do'a lu gue balikin lagi nih. Hahahaha..)

  2. Aih, alamak, tangan itu bagian penting tubuh ini yak…๐Ÿ˜ฆ
    Kalo gak ada tangan, gimana mau makan, mau nulis, ngetik, mandi…๐Ÿ˜ฆ
    Saya doain moga cepet sembuh sedia kala, Bang…๐Ÿ˜

  3. Yh trpksa sgla aktifitas skrg pke kaki. Maem pke kaki, cebok pke kaki, gnjreng2 pke kaki, garuk2 pntat si jajang pke kaki, ampe trpaksa ngorek lobang hidung jg pke jmpol kaki.

  4. maaf masbro,sepertinya saya lebih tertarik pada gambar gambar bayinya, daripada cerita Geje yang sekarang,,, HEHe๐Ÿ˜€..

Tinggalkan Balasan

