HandWave Beta 2 !! Aplikasi Sederhana Yang Unik !!

Wuiiihh, gak kerasa nih udah hari jum’at lagi. Yeaaahh, it’s a wet day !! (lho, kok wet day sih ??), hmmm, kenapa wet day, karena tiap hari jum’at adalah jadwal gue untuk mandi keringat ampe basah kuyup. Tapi bukan berarti gue ngumpulin keringat banyak orang, lalu gue tampung di bak, terus gue pake mandi. Beuh, GILE AJEE LU..!!

Tiap hari jum’at, gue latihan futsal bareng temen temen tim gue di Mutiara Sport Center (gue mesti dapet royalti nih, karena udah bantu ngiklanin di blog gue, hahahah), jam 3 sampai jam 5 sore. So pasti selama 2 jam itu keringat gue akan bercucuran, mulai dari dahi, pipi, dagu, pundak, dada, perut, dan kon……….sekuensinya baju gue jadi basah. *hahahah, nyaris saja*

Tapi sebelum futsal, pastinya ada salah satu kegiatan yang mesti gue lakukan, yaitu Sholat Jum’at !! Buat kalian yang ngerasa cowok muslim, ayo jangan kelewat sholat jum’at nya. Apalagi kalau sampai menyengajakan diri tidak melaksanakan, beuh paraahh. Ntar gue laporin ke Pak Haji Tayun lho. Hahahah.

Well, sambil nunggu waktu jum’atan tiba, gue mau share sebuah aplikasi yang lumayan cihuy dan unik nih. Namanya HandWave Beta 2 !!

ss0414.jpg

Aplikasi ini berfungsi untuk menjadikan kamera depan di hape kita berfungsi sebagai navigasi. So, aplikasi ini hanya akan berjalan di hape hape yang memiliki kamera depan saja.

ss0415.jpg

Cara kerjanya sangan mudah. Setelah di install, langsung kita buka aplikasinya. Disana kalian bisa mengatur setingan sesuka kalian, mulai dari tingkat kesensitifan, tampilan viewfinder, zoom, dll. Setelah di set, lalu kita klik “Back”. Dan aplikasi pun akan berjalan di sistem tray.

ss0417.jpg

Nanti akan muncul viewfinder di pojok kiri atas layar hape kita. Nah, sekarang kita tinggal menggoyangkan tangan kita di depan kamera. Bila ingin menggerakan kursor ke kiri, cukup goyangkan tangan kita ke kiri. Dan sebaliknya.

Hmmm, gimana guys, unik kan ?? Lumayan lah buat di pamer pamerkan orang lain, jadi hape kita terkesan sangat canggih. Hehehehehe.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : HandWave
Version : Beta 2
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 31 kB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

54 responses to “HandWave Beta 2 !! Aplikasi Sederhana Yang Unik !!

  1. Peeeeeeertanyaaaann saya tolong di jawab ….:
    Apakah aplikasi ini bisa ngubah hape kita mirip cermin?????

    Gaje tapi… Sumpah penasaran..

  2. masbrow knapa yea fontrooter gue eror klo di pake hpnya restart2 sendiri. . . . . . Msa harus d hard reset . . .
    Mohon petunjuk. . .sendiri. . . . . . Msa harus d hard reset . . .
    Mohon petunjuk. . .

  3. bro, q mau nanya nie tp kluar dari topik diatas… heheehe… gppya…
    gr2 liat gmbar grif icon di scrnshoot dhpmu bro…

    q mau minta ajarin bkin grid icon kyk dhpmu bro….
    q dah nyoba brkali2 gagaltrus…
    hapeku n6120c…
    kasi app n tutorialnya ya bro…

    makasie sblumnya….

  4. bro one. minta tolong kalo bisa kupas tuntas aplikasi iRremote ya ??? Kan seru tuh aplikasinya, bisa jailin orang yg lg nnton tv . ( gue uda instal, tp masalahnya infrared malah ga mau idup)a ??? Kan seru tuh aplikasinya, bisa jailin orang yg lg nnton tv . ( gue uda instal, tp masalahnya infrared malah ga mau idup)

  5. kurang maximal kalo layar landscape ..(kata aplikasinya & ternyata bener :O ) coba ada aplikasi yg beginian, tp lebih disempurnakan lg . Kyak BB (apa sih nama keypadnya yg sensor itu,)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s