ThreadSMS v1.98(5) Full Retail !! Percantik Tampilan SMS Mu !!

Hey guys, gimana kabar kalian hari ini ?? Semoga fine fine aja ya. Kalo gue sih seharian ini tuh ngerasa gelisah banget. Perasaan tiba tiba gak enak. Udah gitu juga mengucur keringat dingin. Entah kenapa kok tiba tiba gue ngarasa kayak gini. Gue berusaha sekuat mungkin untuk mengingat hal apa saja yang kurang di hari ini. Dan sampai akhirnya gue teringat sesuatu hal. Ada satu hal yang udah terlupakan selama 2 hari. Dan hal itu adalah “Gue belum BAB” !!

Aaaaaaarrgh, DAMN !! Pantesan aja perasaan gue gak enak. Ternya selama 2 hari ini gue nampung sampah di perut gue. Tapi kok gue gak ngerasa sakit perut ya ?? Padahal biasanya jadwal BAB gue teratur lho…

Q : woy, bentar bentar, ni tuh sebenarnya mau bahas apaan sih ??
A : ya mau bahas Aplikasi ThreadSMS lah..
Q : tapi kok malah bahas masalah BAB sih ??
A : ya kan cuma sekedar ngasih info kalo gue belum BAB 2 hari,, siapa tau aja ada cewek cantik yang mau nemenin gue BAB.. #ngarep
Q : BUHSYEEEEEETTT #&!?@=/!#?

Well well well, gak usah di bahas lagi masalah BAB nya. Sekarang kita langsung ke topik bahasan. Hehehehehe.

BAYDEWEY, kalian pake apikasi apa sih untuk manajemen pesan kalian ?? Apakah pake aplikasi Free iSMS , aplikasi ETSmsSprite , atau pake Youlu ?? Hmmm, pasti kalian punya alasan tersendiri kan kenapa kalian sampai memilih salah satu dari aplikasi tadi.

Naaah, sekarang gue mau ngasih satu alternative lagi. Makin banyak pilihan kan jadi makin bagus guys. Aplikasi yang gue mau share sekarang adalah ThreadSMS V1.98(5) Full Retail !!

Sesuai dengan embel embel namanya, “Full Retail”, jadi kalian tidak perlu pusing pusing lagi mikirin kode aktivasi aplikasi ini. Tinggal di install, dan kalian bisa langsung menikmati aplikasi ini secara full. Asik banget kan ?? Hehehehe.

ss0420.jpg

ss0421.jpg

ss0422.jpg

ss0423.jpg

ss0424.jpg

ss0425.jpg

Nah, itu dia beberapa penampakan dari aplikasi ThreadSMS. Dan untuk fitur, gue coppas aja langsung dari sumbernya :

New features added in 1.98.5:
– Perfectly support Symbian^3 devices: N8,E7,C7,C6..
– Support slide transition effect UI, give you more feeling of iPhone
– Support Bulk SMS, MMS…
– Display the sending status, you can cancel it before it is sent
– New skin mode, you can select any notifier skin or message skin
– Fixed some bugs, more stable

Hal yang paling gue suka dari aplikasi ini adalah fitur NOTIFIER nya. Terlihat keren banget bro. Iphone style milik iSMS mah kalah jauh. Gak percaya ?? Nih lihat aja…

ss0426.jpg

Gimana guys, mau mau mau ?? Udah, gak usah banyak mikir lagi, langsung aja sedot. Mumpung masih anget nih. Hahahahaha.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : ThreadSMS
Version : 1.98(5) Full Retail
File type : .sis
Platform : s60v3, s60v5, s^3
File size : 569 kB

Sumber : ipmart-forum.com

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

62 responses to “ThreadSMS v1.98(5) Full Retail !! Percantik Tampilan SMS Mu !!

Tinggalkan Balasan

