Theme Rename !! Aplikasi Untuk Mengganti Nama Dan Menghapus Theme !!

Dulu waku aku masih kecil, aku sering banget nangis gara gara si Junior kejepit ret sleting !! Yaah, itulah resiko gak suka pake CD !! Ini #KisahWatir ku, apa #KisahWatir mu ??

Hahahahah, sumpah itu opening yang paling super geje yang pernah gue buat. Tapi itu semua juga bukan tanpa alasan. Akhir akhir ini, selain gue hobi nge-tweet dengan hastag #SalahGaul, gue juga lagi keranjingan nge-tweet dengan hastag #KisahWatir. So, buat kalian yang mau lebih tau keseruannya, follow aja twitter gue di @setiaonebudhi .

Q : jyaaaah, sebenarnya ni admin mau ngapain sih ??
A : hahahahah, kali kali mempromosikan diri kan gak ada salahnya..
Q : kenapa gak sekalian aja promosiin barang dagangan lu ??
A : hah ?? Barang dagangan ??
Q : iyaa, bukannya lu dagang jamu gendong.. Wkakakakakak..
A : ebusyet, di kiranya eikeu mbak mbak kali ya.. #jambak

Well well well, kita sudahi ketidak jelasannya. Sebelum semuanya merusak dan menghancurkan moral bangsa. Heheheh. Sebenarnya, kali ini tuh gue mau share sebuah aplikasi yang sangat simpel, namun pastinya akan sangat berguna untuk kita semua, khususnya symbianer. Penasaran kan ?? Hmm, yuk kita bahas minggu depan (jyaaaaaahh, kelamaan woy).

BAYDEWEY, kalian pernah gak merasa jengkel dengan koleksi theme di hape kalian yang sudah numpuk tapi gak bisa di hapus ?? Memang sih, bisa pake cara manual dengan menghapus salah satu folder di folder private. Tapi kalau kita gak hati hati, terus kita salah ngehapus folder, wuaaah bisa bisa berabe tuh.

Selain menggunakan cara manual, bisa juga menggunakan aplikasi Uninstallking. Tapi, kadang prosesnya tidak berjalan mulus. So, apa yang harus kita lakukan ?? Apa kita harus pasrah berdiam diri meratapi nasib ?? Atau kita harus bangkit dan menyongsong hari esok yang lebih baik ?? (jyaaaaaahh, #KorbanSinetron).

Well, sekarang gue mau share sebuah aplikasi sederhana yang bisa mengatasi semua masalah yang tadi kita bahas diatas. Nama aplikasinya adalah (jreng jreng jreeeng..) Theme Rename !!

Dari namanya, kita pasti menyangka aplikasi ini hanya untuk mengganti nama theme saja. Eits, jangan salah. Aplikasi ini juga sanggup menghapus secara permanen theme theme yang bandel. Keren kan ??

Cara penggunaannyapun sangat mudah. Pertama kita install dulu Theme Rename di hape kita, terus kita buka.
ss0389.jpg

Saat dibuka pertama kali, aplikasi ini menggunakan bahasa China. Tapi jangan khawatir, kita bisa mengganti bahasanya dengan cara klik option (left softkey) > pilih options pertama > lalu pilih English.
ss0390.jpg

Untuk merubah nama atau menghapus theme, kita masuk ke menu Rename Theme. Nanti di list akan muncul semua theme yang terinstall di hape kita.
ss0391.jpg

Untuk selanjutnya, kita tinggal pilih theme mana yang akan kita rename atau hapus. Untung menghapus caranya klik options > delete theme > tunggu sampai prosess selesai. Dan untuk rename caranya klik options > Rename theme > masukan nama > klik OK > tunggu sampai proses selesai.
ss0392.jpg

ss0393.jpg

ss0394.jpg

Hmmm, gimana guys, mantap kan ?? Mau mau mau ?? Pastinya aplikasi ini akan sangat berguna untuk kalian yang hobi gonta ganti theme. So, tunggu apa lagi, ayo kita serbuuuuuu.

download[4]

Alternative Download
download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Theme Rename
Version : 0.2 beta
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 69 kB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

69 responses to “Theme Rename !! Aplikasi Untuk Mengganti Nama Dan Menghapus Theme !!

  1. brad tw emang ttpod kaya gitu,,suka ngg bisa di buka n harus d instal lagi,,,

    mhon solusi n pencerahannya ya brad,,,harus d instal lagi,,,

    mhon solusi n pencerahannya ya brad,,,

  2. brad ma’af bgt beda jalur,,
    napa ya ttpod gw ngg bisa d buka,,sebelumnya lancar2 saja ngg ada kendala..gw sering ngalamin kaya gitu,,harus d instal lg,,,cape deh,,,

    tolongin dong brad da solusinya ngg??tw kepada master2 symbian yg laenya,
    plis dh cape brad ky gini trus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s