ETSmsSprite v2.1.091 !! Kembaran Free iSMS !!

Hey guys, kalian udah pada kenal kan dengan aplikasi Free iSMS ?? Waduuuh, jangan ngaku symbianer’s deh kalo gak kenal dengan aplikasi itu. Yup, itu merupakan aplikasi SMS yang paling laris di pasaran (dikira dagang kali ya.. hahaha).

Tapi sayangnya, banyak pengguna yang mengaku kesulitan login tiap kali update ke versi baru. Entah apa penyebabnya, karena kalo gue pribadi lancar lancar aja. Selain itu juga suka ada bug di beberapa tipe hape yang menyebabkan kinerjanya kurang maksimal.

Hmmm, tapi tenang saja. Bagi kalian yang ingin mencicipi aplikasi semacam itu, kini ada alternative lain. Namanya ETSmsSprite v2.1.091 !! Aplikasi ini bisa dibilang NYARIS MIRIP dengan free iSMS. Baik dari segi tampilan, setingan, dan notifier nya.

Nih, biar kalian gak penasaran, kalian lihat aja beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

ss0364.jpg

ss0365.jpg

ss0366.jpg

ss0367.jpg

ss0368.jpg

ss0369.jpg

ss0370.jpg

Gimana guys, mirip bgt ma iSMS kan ?? Aplikasi ini juga memiliki beberapa skin bawaan yang bisa kita gunakan sesuka hati. Bila kurang, kita juga bisa mendownload skin lainnya.

Selain memiliki fitur standar seperti : thread sms, fetion, iphone notifier,dan skin, ada juga fitur Fly Letter. Tapi gue gak bisa memberikan review lebih tentang fitur ini, karena fitur ini hanya bisa digunakan oleh sesama pengguna ETSmsSprite.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : ETSmsSprite
Version : 2.1.091
File type : .sis
Platform : s60v3, s60v5
File size : 1.16 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

47 responses to “ETSmsSprite v2.1.091 !! Kembaran Free iSMS !!

  1. Wah, sepertinya komen ane yang sbelumnya kebanyakan ‘deh’.

    Kalau tdi prihal info. sekarang ane mau ngasih pertanyaannya.
    Tolong jawab ya#kalau tahu solusinya#.

    Bgini bang one, kan sya baru update isms ke 1.15, tpi masalahnya sekarang. Tiap saya buka pesan masuk.
    Suka keluar notifikasi yang isinya ;
    The other side doesn’t open Ichat, Recomend ur friend Ichat service , wich is reliable, quick and money saving..

    Nah menurutku notif itu sangat mengganggu. Apalah namanya, entah itu notif atau info appaan, #kagak ngarti inggris# pokoknya pesan itu sungguh mengganggu.
    Cara ngilanginnya gmana ya?, karena diversi sebelumnya kaga ada. Atau kalau boleh tahu, perrintah dari notif itu apa? Supaya kagak muncul lagi. Moga mengerti apa yang saya maksud : thank’s a lot before.

  2. menurut abang bagusan mana??.
    Saya sih, sebgai junior ikut ikut saja:D
    Tpii,, mnurut ane masih akraban ma isms gak kebayang dulu perjuangan ane untuk bsa log in.
    Baru deh, install dulu versi 1.8, baru deh lancar kagak ampe satu menit. Udah gtu pindahin lagi ma yang 1.13 lancar dah(sekarang 1.15, update dari masbro kemarin :D) skdar impoh dari juragan toge😡

  3. sory nyasar bro..
    minta link download tema
    white 4,2 by panatta donk bro..
    link yg da ntu forbiden
    trims sblumnya bro..

  4. Ian@sm sob dr versi dulu pun smua I-sms sm.instal d e/ ..tp folder system I-smsny nangkringny d c/…
    Mungkin biar lancar x sob kinerjanya.tp kurang tahu juga c…

  5. nanya bro,td saya instal free isms,trus option pnyimpanannya saya pilih di E,tp kok yg brkurang memori C nya(4mb)? Saya liat di app manager,free isms keinstal di E (1mb),bgmane ini??

Tinggalkan Balasan

