Handy Music v1.12 !! Aplikasi Pemutar Musik Paling “HEMAT” !!

Hey guys,, piye kabare ?? Gimana weekend kalian ?? Semoga menyenangkan ya. Kalo gue sih weekend ini gue pake untuk menyelesaikan HIBERNASI gue. Udah pada baca ceritanya kan ?? Kalo belum, mampir kesana dulu gih. Hohohoho.

Hmmm, langsung aja deh, lagi males ngebacot panjang nih. Maklum, nyawanya belum ngumpul semua. Soalnya tadi gue bangun jam 5 sore (ntar malem pasti gue susah tidur lagi nih, siap siap ngalong nih. Ada yang mau nemenin?)

BAYDEWEY, sekarang gue mau share sebuah aplikasi pemutar musik yang IRIT banget. Kenapa gue bilang irit ?? Karena aplikasi ini benar benar hemat, baik dari segi tampilan, ukuran, dan penggunaan RAM.

Bayangin aja, size aplikasi ini cuma 28,9 kb saja,, 28,9 kb WOOOY !! Irit banget kan ?? Dan setelah di install menjadi 39 kb. Begitupun dengan konsumsi RAM nya, paling banter cuma ngabisin 350 kb saja. Hemat banget kan ?? Udah kayak si bebeb aja. Hahahahah.

Nah sekarang kita lihat tampilannya yang juga hemat. Jangan harap ada efek visualisasi yang memukau disini. Yang ada cuma tampilan list sederhana namun tetap mudah di operasikan.

handy music 1.jpg

handy music 2.jpg

handy music 3.jpg

handy music 4.jpg

handy music 5.jpg

Gimana guys, simpel banget kan ?? Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki hape dengan kapasitas RAM minim seperti N73, 6120c, 5700, dan hape hape lainnya yg RAM nya tekor.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Handy Music
Version : 1.12
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 28,9 kb

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

38 responses to “Handy Music v1.12 !! Aplikasi Pemutar Musik Paling “HEMAT” !!

  1. ngomongin tentang ram, jadi inget hape sendiri, Hape ege ane ramnya berapa yahh??#gak penting kyaknya#

    Oke dah, buat abang abang yang punya Njutlu#jyaahh kgak bsa dsingkat,, soryy aja dah#silahkan sedoot…

    bntar, tdi siang abis surfing, nemu tips supaaya cepat tidur (kalau tak salah, soalnye berhubungan badan sama insomnia gtu# infonya dari yahoo news ma kaskuser.
    Kata si maya kalau kta insomnia, kta bsa kompres pakai air dingin di sekitar otak (maksudnya bagian dahi mungkin, kalau di pantat,, kebangateaaaaann#iklann). Coba aja masbroo, supaya cpet merem!, ktanya nggak ampe 15 menit kta langsung tidur soalnya otak kta adem adem gmanaaa gtuu😀,, cobi tumaros ka mbah google, sugan we tiasa tereh bobo(s) wengi ayeuna PlIss.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s