Free iSMS v1.15 (Update 28062011) !!

Hoaaaamm. Gue lagi ngalong nih guys. Kagak bisa tidur. Hadoooh, nampaknya insomnia ini kembali melanda. Sekarang tuh udah jam 03.38 WIB pas gue mulai bikin postingan ini, tapi ini mata gak ada tanda tanda ingin merem. OMAYGAAAT, HELP ME !!

Di pikir pikir, daripada gue melongo gak jelas, mendingan gue posting aja di blog. Yah walaupun gue belum bisa comeback sepenuhnya, tapi lebih baik gue manfaatin waktu senggang ini untuk berbagi sama kalian. Yo’i gak ?? Hehehe.

Kebetulan, pas gue lagi asik nongkrong di group Symbianer’s, ada salah satu sahabat gue, yaitu Kang Bayu Ranger , dia memberitahukan kalau sekarang sudah release aplikasi iSMS yang terbaru. Yaitu Free iSMS v1.15 Update 28 Juni 2011 !!

isms 1.jpg

isms 2.jpg

isms 3.jpg

isms 4.jpg

isms 5.jpg

Hmmmm, masih anget banget kan aplikasinya. Untuk changelog dan informasi lain seputar aplikasi ini, kalian masuk dan baca aja di blog nya Kang Bayu Ranger . Karena link downloadnya akan di direct ke blog beliau. Hehehehe.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Free iSMS
Version : 1.15 Update 28 Juny 2011
File type : .sisx (symbian)
Platform : s60v3, s60v5, s^3
File size : 1.8 MB

Special Thanks for Kang Bayu Ranger

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

55 responses to “Free iSMS v1.15 (Update 28062011) !!

  1. Bukan untuk my avatr sobbb…tapi avatar buat contactny kq ga sinkron sama kontak bawaan jd avatar contactnya ga ada…

  2. huh,ane lebih suka youlu

    nitip jemuran ya!
    tema fantasy 3 by
    ind190,simak aja!
    husainali.mywapblog.com/tema-fantasy-3-by-ind190simak-aja.xhtml

  3. login nya gampang yang versi 1.11 kebawah. pake yang versi 1.12 keatas gagal login terus. soalnya pake nomer hp, lebih gampanh]g pake email.

  4. mantap bang!!,, …
    ambil ah!, yang kemarin 1.13 ya??

    ngomong-ngomong Masalah tidur…
    Saya juga baru bangun tidur… #plaakk kagak nyambung lagi#๐Ÿ˜€
    Thank’s bro one ma kang bayu ranger kuda๐Ÿ˜€ piss
    tapi kok,, lewat plunder ??.
    Kalau lewat plunder suka gak jalan di opmin saya mah๐Ÿ˜ฆ,, googling saja lah๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

