Jangan Kangen Yaaa !!

Oke, kali ini gue gak bakal berpanjang lebar. Karena kalau terlalu panjang kasihan pada ibu ibu, dan kalau terlalu lebar kasihan pada bapak bapak. Hohohoho.

Well, gue cuma mau bilang kalo gue mau ngilang lagi selama 2 hari kedepan. Ada beberapa kesibukan yang tidak memungkinkan gue untuk mengurus blog cupu ini (yaelaah, sok sibuk banget ni orang #bacok).

Selain gue sibuk, hape gue juga udah mulai gak bersahabat. Akhir akhir ini jadi sering nge hank (kayak otak admin). Mungkin udah pengen di HR ni hape. Atau mungkin juga udah minta di ganti. Hahahahah.

Yo wes deh, akhir kata gue cuma mau bilang : JANGAN KANGEN yaaaa..!!

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

29 responses to “Jangan Kangen Yaaa !!

  1. ambil paraaaaanggg!!!!, wakakakakakakaaaabuuurrr,.

    Oh iya, himbauannya udah terlanggar bro One, udah ada yang kangen nih,.
    kenalin tetangga ane, namanya B#$(ZB dari spesies kecoa, wakakakakakakaaaabuuurrr,.

  2. mampir y menu hari ni..
    1. 2 tema keren untuk ponselmu
    2. Font Fennario v7 n Font Nolito v7 By Ihint
    3. Patch Memindahkan ikon circle d sbelah kiri
    4. Show Lirik Menampilkan Lirik d
    Pemutar Musik Bawaan
    5. 3. LCG PhotoBook v2.10 s60v3 v5 s^3 Unsigned Retail By POPDA
    6. Update..!! X-plore v1.53 Full Regis Crack Icon Symbian Anna + 34 bahasa by vanz1212
    7. Trik NgeBackup Jalur Akses Pada Ponsel s60v3

    http://www.vanz1212.wordpress,com

  3. gan,, cepet kembali ya
    ane pengunjung baru blog ini
    tapi langsung jatuh cinta sama blog ini
    kontentnya bagus2
    adminnya jga gokiel

  4. oooowwh,.., emang blog ini punya admin juga ya?? kirain yatim piatu#plaakk
    Gini nih kalau orang kagak punya cita rasa humor#T.T#

    Yo wes deh, akhir kata gue cuma mau bilang teruntuk masbroo : ”JANGANN BALIK LAGIII YAAAAAAA!!” 😀 pliSS V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s