Narsis = Kelainan Jiwa ??

Sebelum gue mulai sharing, gue mau bertanya dulu pada kalian semua. Apakah diantara anda, anda, dan anda ada yang termasuk kedalam golongan manusia narsis ?? Ayooo, gak usah malu malu, jawab aja dengan jujur.

Q : bang, kalo gue termasuk gak ya..??
A : jyaaahh, menurut lu ??
Q : hmmm, tapi kayaknya nggak deh..
A : ya bagus deh, tapi…
Q : tapi apa bang ??
A : tapi lu tuh termasuk golongan manusia laknat.. wkakakakak (ketawa ala iblis)
Q : ajiib bang, sungguh tega dirimu padaku.. #beruraiairmata

Hmmm, mungkin dalam lubu hati yang paling dalam kalian bertanya tanya, kenapa nih admin tiba tiba nanya tentang narsis ?? Apakah admin mau ada siapa yang tingkat kenarsisannya lebih tinggi ?? Atau admin mau mengukur taraf kenarsisan semua viewer blog ini karena gak mau tersaingi oleh yang lain ??

Hahahahah, semua anggapan itu salah bro. Sebenarnya ide postingan ini berawal dari sebuah artikel yang di muat di detik.com . Disana ada sebuah artikel yang langsung menarik perhatian gue begitu gue baca judulnya, yaitu : Narsis Itu Pertanda Diri Mengalami Gangguan Mental .

WOOOOOWW, gue langsung TERKEJUT membaca judulnya. Karena penasaran, langsung gue buka artikel itu dan baca penjelasannya. Dan betapa TERENYUH nya hati ini (ya elah, bahasa lu one) begitu membaca penjelasan yang di muat di artikel itu.

Disana di muat beberapa penjelasan ilmiah kenapa sampai Narsis di kategorikan sebagai PENYAKIT GANGGUAN KEJIWAAN. Gue gak bakal coppas artikelnya disini. Buat kalian yang mau baca, silahkan aja masuk ke sumbernya langsung. Hehehehe.

Naaah, berangkat dari hal ini gue mau bertanya, SETUJU atau TIDAK kah kalian dengan artikel tersebut ?? Tolong sertakan alasannya juga yaa, kenapa kalian setuju atau tidak setuju dengan artikel itu. Hehehehe. (hayoo, kalian yang pada narsis pasti pada kelabakan kan ?? Wkakakakakak).

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

35 responses to “Narsis = Kelainan Jiwa ??

Tinggalkan Balasan

