54L4H G403L !!

Sebelumnya gue mau minta maaf dulu pada kalian semua bila mata kalian terasa sakit saat membaca judul diatas. Sumpah, gak ada maksud untuk ke arah situ. Mungkin weekend ini sisi ke4L4Yan admin sedang memuncak, maka munculah tulisan seperti itu.

BAYDEWEY, kalau kita bicara tentang 54L4H G403L (jyaaah, 4L4Y anymore), sorry sorry, maksud gue SALAH GAUL, pastinya kita pernah mengalami hal ini, ya kan ?? Hayo ngaku aja.

Sekilas gue jadi teringat sebuah kalimat bijak dari orang yang bijak pula. Dia adalah Pak Sodikin, seorang ilmuwan di bidang Narsisologi dan Jayusisme. Berikut kutipan kalimat nya :

“Bergaul itu SEHAT, maka bergaulah sebelum kita di gauli orang gaul..”

Hmmm, kalau dipikir pikir memang bener juga sih kata pak Sodikin. Bergaul memang bisa membuat kita sehat selama kita tidak SALAH GAUL. Kalau kita sampai salah bergaul, bisa bisa kita lebih sakit dari orang sakit.

https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/06/salah_gaul.jpg?w=300

Sebagai contoh, sekarang coba kita simak perbincangan antara orang yang SALAH GAUL berikut ini :

A : dek, buat apaan itu bawa bawa lem ?
B : buat di isep kak..
A : lho, kok lem di isep ?
B : ya iyalah, masa di pake buat masker.. akh si kakak gak gaoel..
A : ……. #jitak

=======

A : dek, kok jalannya sempoyongan..
B : iya nih kak, pusing… Abis ngisep lem..
A : hmm, baru ngisep lem aja udah mabok gitu,, gimana kalau ngisep ketek kakak.. Wkakakakak #jambak

=======

A : neng, lagi ngapain tengah malam gini di pinggir jalan ?
C : iih, si abang gak gaoel banget,, lagi O.N.S bang..
A : O.N.S ?? apaan tuh neng ?
C : One Night Stand bang..
A : ooh, pantesan betis si neng gede banget. Suka berdiri semalaman toh..

=======

B : kak, liat lem yang di simpen diatas meja gak?
A : owh yang itu, tadi kakak pake buat benerin sol sepatu..
B : aah si kakak, kan mau aku isep..
A : yaudah nihh.. (nempelin sol sepatu ke hidung si B)

=======

A : wuaaaahh.. rambutlu keren banget.. pake apaan tuh, kok bisa keras gitu ?
D : pake lem kayu donk, biar paten..
A : emank mau kemana udah dandan kayak gitu ?
D : mau nonton konser Punk, mau ikut ?
A : nggak akh, gak punya lem kayu nya..
D : jyaaaah #gaplok

=======

A : dek, lagi ngapain kamu di pojokan ?
B : lagi nonton video kak,
A : video apaan dek ?
B : video ipin upin kok kak,
A : nonton video ipin upin kok celananya jadi sempit gitu ?
B : eeuh anu kak, tadi si Junior di gigit semut rangrang.. #dewasasebelumwaktunya

=======

A : neng, abis beli apa di supermarket ?
C : abis beli kond*m bang..
A : lho, emank mau di pasang dimana ?
C : di jempol bang..
A : owh, biar kutex nya gak luntur ya neng.. #tololakut

=======

D : bro, nih mau gak ?
A : apaan tuh bro ?
D : obat untuk pusing
A : owh, sini gue coba..
D : gimana bro rasanya..
A : lho, kok malah tambah pusing ya ?
D : lah, kan tadi gue bilang ini obat untuk pusing, bukan ngobatin pusing..

Wkakakakakakakakakak.. Parah banget kan kalau sampai kita salah gaul. Pastinya kita gak mau kan mengalami kejadian tolol kayak diatas. Makanya, jangan sembarangan bergaul. Apalagi kita sampai terjerumus ke dalam lembah kenistaan yang tak berujung.

ENIWEY, kalau kalian punya kejadian aneh, lucu, tolol, atau apapun lah tentang SALAH GAUL, di share aja di coment ya. Biar makin seru. Hehehehe.

Gambar di ambil dari Mbah Google

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

79 responses to “54L4H G403L !!

  1. wah
    Q mah dah gaul banget bro
    Tiap q lewat cewek pada melirik semua#prettttttt
    Hahahahahahahahahaha

    Sekalian
    Mau tanya bro kalo mau pake racent post
    Sama bikin tulisan jd wrn
    Merah kayak gitu gimana bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s