DingDong (Kugou) Music Player v2.95 !! Pemutar Musik Alternative Yang Handal !!

Morning guys. Udah pada mandi belum ?? (beluuuum). Kalau sarapan ?? (sudaaaahh). Jyaaaahh, kalo gitu sarapannya plus plus dong. Plus jigong dan plus belek. Hahahahah.

BAYDEWEY, pagi pagi gini paling enak dengerin lagu yang ajeb ajeb. Selain musiknya asik, hentakan beat nya juga membuat kita lebih semangat. Naaaah, kebetulan gue punya lagu keren nih. Kalau kalian mau download, silahkan aja. Nama lagunya Yolanda Be Cool And Dcup – We No Speak Americano .

Q : Wow, yolanda ?? Lagunya kan-gen band ya ??
A : beuh, ngaco aja.. Itu nama penyanyinya.. #colok


Lagu bernuansa Mexico ini sangat asik di dengar. Perpaduan musik ala Mexico dan Disco nya benar benar mantap. Kalau kalian mau, silahkan download aja disini .

Naaaah, sekarang biar dengerin lagunya lebih asik, sekalian gue mau kasih aplikasi pemutar musik yang keren. Namanya DingDong (Kugou) Music Player v2.95 !!

Pemutar musik buatan negri tirai bambu ini cukup handal dalam memainkan beragam file musik seperti mp3, m4a, ogg, dan aac. Selain itu juga, fiturnya lumayan lengkap. Ada equalizer, lyric viewer, mini player, skin, dan lain lain.

Tampilannya juga lumayan oke. Gak kalah sama pemutar music lainnya seperti QQ music, TTPod, GGPod, Duomi, dll.

ss0258.jpg

ss0259.jpg

ss0260.jpg

ss0261.jpg

ss0264.jpg

Hmmm, gimana guys, mantap kan ?? Lumayan lah buat alternative. Makin banyak pilihan kan makin asik (hahah, yang ada malah makin bingung). Mau ?? Cekidot aja langsung.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : DingDong (Kugou) Music Player
Version : 2.95
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.17 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

23 responses to “DingDong (Kugou) Music Player v2.95 !! Pemutar Musik Alternative Yang Handal !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s