63 responses to “Update !! Font Samsung (Star And Corby) !!

  1. gw terlalu awam buat ginian, tapi gw butuh banget ubah pemandangan corby II gw, saran you dah tag jalanke tapi usai dpt software gw gag tau mo ngapain lagi, yang namanya orang awam pasti tinggal copas dari pc ke mc, hasilnya gwe emang ndong2,<>>,,, gw butuh tuntunan komplit agar hape gw sekeren hape you mas bro,,,,

  2. mo nanya, klo saya dah dunlud filenya trus cara pasangnya gmn??? trus biar bs nulis arab di samsung star gmn???
    makasih gan atas jawabannya… ditunggu

  3. mo nanya, klo saya dah dunlud filenya trus cara pasangnya gmn??? trus biar bs nulis arab di samsung star gmn???
    makasih gan atas jawabannya…

Tinggalkan Balasan

