Masuk Sini !! Ada Dua Pertanyaan Untuk Kalian !!

Hey guys, gue punya dua pertanyaan nih buat kalian. Gue harap kalian bisa menjawab pertanyaan ini tanpa harus mencontek. Apalagi sampai kalian membakar blog ini lalu meminum abu nya supaya bisa menjawab pertanyaan ini. Hahahahah.

1. Apa yang kalian rasakan kalau tiba tiba ada orang yang GAK JELAS meneror kalian ??
A. Biasa saja (stay cool padahal hati dongkol)
B. Kelabakan ampe kebakaran jenggot
C. Emosi jiwa dan raga
D. Senang, soalnya jarang jarang ada yang neror.
E. Lain lain (sebutkan)

2. Apa yang akan kalian lakukan kalau kalian di teror orang yang GAK JELAS ??
A. Diemin aja, ntar juga cape sendiri tuh orang.
B. Teror balik, bahkan minta bantuan teman teman untuk meneror orang tadi.
C. Laporkan kepada RT/RW setempat.
D. Pergi ke dukun santet yang paling canggih.
E. Lain lain (sebutkan).

Naaah, cuma segitu aja kok bro pertanyaannya. Gue harap kalian bisa memberikan jawaban dengan benar dan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya.

Dan sekali lagi gue ingetin, JANGAN NYONTEK !! Biasakanlah hidup jujur, walaupun kadang kejujuran itu akan terasa pahit (hahah, gak nyambung).

Oke oke, untuk mempersingkat waktu, gue persilahkan kalian untuk segera menjawab dua pertanyaan diatas. Gue tunggu jawabannya sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

80 responses to “Masuk Sini !! Ada Dua Pertanyaan Untuk Kalian !!

  1. jawaban 1
    Bakal aku
    Pake sms bomber sampe diamatot atau kirim virus
    Tapi kalo aku tau orngnya
    #bacok
    #kampleng
    #tendang
    #mutilasi
    #bakar
    Jawaban no2
    Aku ladenin
    Nyampe dia puas
    Sekalian
    Todongin pistol kekepalanya
    Kwkwkwkwkwkw

  2. biasax klo diteror q nyantai ja dlu! Klo neror truz q sms dia pkek no laen yg dia kmungknan tdk tw! Q ngaku jdi orang laen n slah krim, truz q tax dia “nich cp y?” dia ngaku ktauan deh..hehehehe trbukti cra nich slalu sukses

  3. yg pertama w ikutin apa mau dia,kalo masi terus2an neror ga jelas ada 2 kemungkinan
    1. W temuin w ajak duel,
    2. Kalo dia jauh,w pake aplikasi pymflooder yar w krm sms mpe 1000 sms,ngehank nge hank dah hp dia,
    3. W santet

Tinggalkan Balasan

