Nyaris BASSAAHHH !!

Hey guys..,!! Ada apa diatas (whats up maksudnya…). Tau gak tau gak tau gak ? (nggaaak..). Mau tau gak ?? (nggaaak..). Ajib =,= #bacok

Jadi gini guys, tadi malam sekitar jam 3 subuh gue nyaris aja ngompol di celana. Ini semua di karenakan pada saat itu gue lagi mimpi kencing. Otomatis kalo kita mimpi kencing, si Junior pun kadang suka gak bisa mengontrol diri. Tau tau udah basah dah ni slempak sama kasur.

Tapi untungnya gue berhasil bangkit dari alam bawah sadar gue saat si Junior belum lepas kendali. Begitu ada tetesan pertama, gue langsung sadar dan cepat cepat bangun. Sambil berlari menuju toilet, gue cekik si Junior supaya gak kebablasan. Dan setelah sampai di toilet, FYUUUUUUHHH.. Lega banget rasanya.

Entah berapa barrel air yang si Junior keluarkan. Tapi yang pasti gue berdiri di depan closet cukup lama (ampe nyaris ketiduran lagi di toilet). Begitu selesai, langsung gue siram closet nya pake air raksa (#lho..??). Dan segera gue masukan kembali si Junior ke habitat aslinya.

Saat gue cek, ternyata 10% permukaan depan slempak gue basah. Beuh, ternyata tadi gue agak telat nyekik si juniornya. Tapi tak apalah, mau di marahin juga percuma. Toh si junior gak bakalan nurut. Dia cuma bisa manggut manggut tapi gak pernah ngerti apa yang gue bilang.

Saat kembali ke kamar, pengennya gue ganti slempak yang basah ini. Tapi rasa ngantuk ini benar benar membunuhku. Akhirnya gue kembali membaringkan body sexy gue (#uhueks) di kasur. Sambil meluk guling kesayangan gue kembali ke alam mimpi lagi.

Begitu bangun, gue ngerasa gatel banget. Ini bukan gatal yang biasa, tapi ini gatal yang LUARRR BIASA !! Gara gara semalam gue gak ganti slempak gue yang basah, akhirnya si junior jadi gatal gini.

OMAYGAAAAATT..!! AMPUUUUN DJ !! Ada yang mau bantu garukin si Junior gak ?? Hahahahahahahah.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

31 responses to “Nyaris BASSAAHHH !!

  1. Hi there! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to take a look.
    I’m definitely loving the information. I’m bookmarking and will be tweeting this to my followers!
    Terrific blog and superb style and design.

  2. Next time jgn d cekik bro, gak berperi keburungan banget.! Cukup d jepit pke pnjepit pakaian, atw klo gk ada pke perangkap tikus yg model penjepit d tom n jerry itu jg gk papa2. Smoga sukses.

Tinggalkan Balasan

