Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ?? (Part 2)

Alkisah, dulu hidup seorang bocah tampan yang bernama Iwan Siswanto Setiawan Budhi Nugraha. Dia merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara. Kehidupan sehari harinya sangat normal, sama seperti anak anak lain sebayanya.

Tapi terkadang, saat bandelnya sedang kumat, si Iwan ini selalu sukses membuat semua keluarganya kelabakan. Bahkan saking keselnya, orang tua si Iwan sempat ingin menukarkan si Iwan dengan 3 bungkus nasi uduk.

Cerita bandelnya ini dimulai saat si Iwan mau belajar kelompok bersama teman sekelasnya. Karena niatnya mau belajar, jadi di tas si Iwan penuh dengan buku pelajaran, alat tulis, dan lem aibon.

Q : OMAYGAT, si Iwan suka nge-lem ??
A : hah ?? Kata siapa ??
Q : itu buktinya dia bawa lem aibon..
A : beuh, itu lem buat benerin sendal si Iwan yang rusak,, trus kalengnya dipake buat nimpuk anjing..
Q : jyaaaaaaaaaaaaaahhh.. #gubraaak

Sesampai di rumah temannya, si Iwan langsung mulai belajar kelompok. Semua terlihat sangat serius, padahal mereka semua gak ngerti apa yang sedang mereka kerjakan.

Setelah selesai, si Iwan dan teman temannya di suguhi makanan paling yahud seantero galaksi bima sakti, yaitu Ind*mie. Wuaah, asik banget nih, udah cape mikir (emang si Iwan punya otak gitu ?? kok bisa mikir ??) langsung disajikan makanan yang super duper lezatos.

Tanpa basa basi, Ind*mie rebus itu langsung mereka santap dengan lahapnya. Namun tiba tiba muncul ide jahil di pikiran si Iwan (ni bocah kecil kecil tapi otaknya udah kriminal).

Saat sedang asik makan, tiba tiba salah satu teman si Iwan kehausan. Lalu dia mengambil minum ke dapur. Saat itu, si Iwan langsung menjaili temannya dengan cara memasukan sisa sisa puntung rokok ke mangkuk mie temannya.

Setelah temannya kembali, dia gak nyadar kalo mie yang dia makan sudah di racuni oleh si Iwan. Dia pun menyantap nya sampai habis. Sampai keesokan harinya si Iwan dapat kabar kalo temannya masuk Rumah Sakit.

Dan sialnya, ternyata orang orang pada tau kalau si Iwan lah yang mengakibatkan temannya masuk Rumah Sakit. Alhasil, si Iwan di “Smack Down” sama babeh nya dan gak di kasih uang jajan selama 1 bulan.

Terima kasih Ind*mie,, berkat kamu si Iwan jadi merasakan bagaimana getirnya 1 bulan tanpa jajan. Wkakakakakakakak.

Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ??

Note :
Jangan pernah meniru kejailan si Iwan. Apalagi kalau kalian praktekan pada diri sendiri. Hahahahaha.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

32 responses to “Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ?? (Part 2)

  1. Waktu kecil w pernah tinggal ma nenek di jawa sono. Sedang bokap n nyokap balik ke papua. Tinggal ama nenek rasanya seneng banget. Apa yang gak boleh ama ortu di bolehin semua ama nenek. Nenek sayang banget ama gue. Suatu pagi w ngerasa laper. . . . banget. Nenek belom masak buat sarapan. Nenek ngebujuk aq buat sabar sebentar. Tak lama nenek kembali dari warung dengan membawa sebungkus mie instant dan sebutir telur. Beberapa menit di dapur nenek kembali datang dgn membawa semangkuk mie telur rebus. Laper, langsung aja tak habiskan tu mie. Uoooh. . .
    Mie buatan nenek super sedap sekali rasanya. Aroma khas mie buatannya khas banget n gak pernah Q lupa ampe sekarang. Entah mengapa tiap aq buat mie telur seperti buatan nenek rasanya pasti beda gak seenak buatan nenek. Seminggu yg lalu Q dengar kabar nenek sudah pulang ke rahmatullah, menghadap sang pencipta. Nek, aq kangen dengan mie buatan nenek. . .

    Kisah nyata. Wajib di filmkan.!

  2. suatu hari aq masak indomi,,indomi emang nendang rasanya,,,nyampek saking nendang enaknya,, waktu aq mau makan tu indomie ketendang ma kucing terpaksa dwe g’jadi makan,,malah jadi nendang2 tu kucing,,ini cri ta q

  3. hari2 ku slalu makan indomie.pagi siang malam slalu indomie.namun satu hari aku kehabisan.dgn trpaksa deh aku gunting rambut tetanggaku.lalu aku rebus. itu cerita ku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s