Digitalfootmark Shade Adjuster v0.01(1000) !! Ganti Warna Efek Blur !!

“Saat cinta itu datang, kita tak kuasa untuk mencegahnya. Yang bisa kita lakukan hanya membiarkannya merasuki hati kita dan merasakan berjuta sensasinya.
Dan saat cinta itu pergi, kita pun tak kuasa untuk mencegahnya. Yang bisa kita lakukan hanyalah mererelakannya. Selalu berfikiran positif agar tidak ada pihak yang lebih tersakiti”.

Yaa, demikianlah puisi dari TK Al-Hidayah. Silahkan tepuk tangan. #eeeaaaaa

Pagi pagi udah geje banget ni admin. Hehehe, harap di maklum aja ya, otaknya baru ¾ bagian yang diperbaiki. Yang ¼ bagian lagi masih karatan. Jadi ya efeknya kayak gini nih.

Tapi, daripada gue GEJE-GEJEan, mending gak GEJE-GEJEan, iya gak ?? Iya doonk. Oleh karena itu, supaya postingan ini gak mubadzir, jadi gue mau menambahkan sebuah aplikasi sederhana yang lumayan oke nih. Nama aplikasinya Digitalfootmark Shade Adjuster v0.01(1000) !!

Aplikasi ini berfungsi untuk mengganti efek blur yang berwarna putih menjadi warna hitam. Agar lebih jelasnya, kalian lihat aja penampakannya di screenshot di bawah ini.

Sebelum
ss0225.jpg
Sesudah
ss0226.jpg

Nah, gimana guys. Oke punya kan aplikasinya. Mau mau mau ?? Langsung aja sedoot, gak usah banyak mikir lagi. Ntar botak lho alisnya. Hahahaha.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Digitalfootmark Shade Adjuster
Version : 0.01(1000)
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 16 kB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

41 responses to “Digitalfootmark Shade Adjuster v0.01(1000) !! Ganti Warna Efek Blur !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s