Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ??

Dulu waktu gue masih kecil, gue sering banget main layangan bersama teman teman. Gak peduli betapa teriknya sinar matahari waktu itu, yang penting gue bisa have fun.

Saking seringnya main layangan, dulu kulit gue sempat item banget. Sampai sampai gue susah membedakan mana kulit mana pantat panci. Tapi untung item nya gak ngalahin pantat monyet (eh bentar, emang pantat monyet item gitu ??).

Gue sering banget lari lari ngejar layangan yang putus. Sampai keringat bercucuran dari dahi, pipi, dagu, tangan, ketek, dada, perut, dan kon……………..sekuensi nya baju gue jadi basah oleh keringat (hahaha, nyaris saja).

Walaupun melelahkan, tapi gue selalu senang. Apalagi tiap gue pulang ke rumah, gue di sambut oleh makanan kesukaan gue. Nyokap selalu membuatkan gue Ind*mie rebus.

Yaaa,, Ind*mie merupakan makanan favorite gue dan keluarga. Dalam sehari gue bisa menyantap 5 bungkus Ind*mie beserta bungkusnya. Dan nyokap pun senang melihat gue selalu lahap dalam menyantap mie ini.

Tidak jarang nyokap membuatkan Ind*mie rebus dalam berbagai varian rasa. Ada rasa soto, kari ayam, ayam bawang, ayam kampung, dan ayam kampus (WOW).

Sampai suatu saat ada sebuah kejadian yang gak mungkin bisa gue lupain. Kejadian yang membuat gue gak bisa bermain layangan selama 2 minggu.

Saat itu gue sedang duduk di meja makan sambil melahap Ind*mie kesukaan gue. Wuiihh, kuahnya HOT banget, Aura Kasih aja kalah HOT nya. Dan saat gue mau menuangkan saos, tanpa sengaja gue menyenggol mangkuk yang berisi Ind*mie panas itu.

PRAAAAANGG..!! GEDUBBRRAAAAAKK..!! AAAAAAARRGGHH..!!

Suara mangkuk jatuh itu disusul oleh suara teriakan yang kerasnya na’udzubillah. Ajiib dah, kuah panas yang ada di mangkuk tadi tepat jatuh di “area segitiga bermuda” gue. Kontan waktu itu gue langsung teriak teriak kayak orang kesurupan. Atau bahasa jerman nya kita sebut “gugurubugan”.

Kejadian itu membuat gue gak bisa lari lari ngejar layangan lagi. Gimana mau lari lari, orang selangkangan gue lecet. Periiihhh banget mament. Aaaaargh,, aduuuuh.. =,=

Itu cerita gue tentang Ind*mie. Apa cerita kalian ??

Note :
Cerita ini dibuat saat admin sedang mengalami tingkat ke-STRESS-an tiada tara. Segala unsur yang ada di artikel ini tidak ada kaitannya dengan bentuk promosi apapun. Bila ada pihak pihak yang merasa dirugikan, nanti kita bicarakan saat otak admin sudah selesai diperbaiki. Terima kasih.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

77 responses to “Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ??

  1. wktu q bca postingan one. Prut q jd lper,lalu q ke dpur rebus indomie rasa Soto banjar limau kuit(khas kalsel daerah q)
    gitu aja ah critanya,mau nyantap mie nya dlu..😀

  2. cerita INDOMIE ku
    saat itu ak prgi nntn konser st12 tiba2 perutku lapar
    benar.kuputuskan untuk mncari indomie di stand
    trdekat trny…ata habis.ku putuskan ke supermarket
    trnyata abis jg.dri kejauhan vokalis st12 tiba2 triak di
    atas panggung”sarimi soto koya,nikmat nya soto,gurih
    nya koya”ya sudah aku coba itu sarimi, eh bner mantap koyanya,klo tau gni, rasanya nyesal
    selama ini aku mkn indomi.HAHAHA
    itu crita ku,apa crita mu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s