Kembali Untuk Pergi !!

Hey guys… Ada yang KANGEN (gak pake band) gak sama gue ?? Hehehehe. Buat yang kangen, ayo ngumpul kesini. Ada oleh oleh nih buat kalian. Tapi kalo gak kangen, mendingan kalian ENYAH saja dari muka bumi ini (bujubuneng, galak amat).

Setelah 2 hari ninggalin blog, rasanya gateeeeeell banget. Pengen buru buru ngeblog lagi. Udah gak tahan pengen “bercumbu” dengan blog cupu ini.

BAYDEWEY, gue juga mau ngucapin banyak terima kasih buat bro Dede6699 yang sudah dengan senang hati menjadi kuncen blog ini secara GRATISSS. Bro, pokoknya U R D’Best lah. Hahahah.

Tapi, mungkin kalian semua bertanya tanya, kenapa kok judul artikelnya “Kembali Untuk Pergi” ?? Mirip dengan postingan sebelumnya yang berjudul Pergi Untuk Kembali . Cuma kata katanya aja yang di bolak balik.

Tenang, semua ada penjelasannya. Jadi gini bro…. Siap siap catet ya.. Takutnya cerita ini bakal muncul di soal ujian (jyaaah,, ujian nya udah selesei woy…) #jambak

Setelah event yang kemarin selesai, ada lagi agency yang nawarin buat ikutan event yang mau mereka selenggarakan. Tadinya sih gue mau nolak, soalnya kondisi body gue udah agak drop. TAPIIII…. Setelah diskusi masalah bayarannya, AJIIB lumayan gede. Akhirnya gue terima deh (mata duitan mode : on ). Lumayan lah, buat nambah nambah isi dompet.

Dan event yang baru ini akan berlangsung selama 1 minggu. Jadiiiiii… Gue harus kembali meninggalkan blog ini. Karena gak mungkin banget gue harus nyolong nyolong waktu untuk ngeblog (tapi kalo nyolong BH kayaknya sih masih sempet). #lho kok ??

Jadi gue harap kalian bisa menahan rasa rindu kalian lagi kepada admin yang kece ini (uhueks,,,) #muntahdarah. Ya setidaknya untuk 1 minggu kedepan lah. Hehehehe.

Dan sekarang gue mau pamitan lagi. Dan kayaknya gue akan memperanjang kontrak nya bro Dede6699 untuk menjadi kuncen di blog ini. Hahahahah, tolong di bantu ya bro… Bin salabin jadi apa, prok prok prok… #mastertarnosyndrome

Akhir kata, gue mau ngucapin banyak terima kasih untuk semua viewer blog ini. Walaupun admin nya lagi gak ada, tapi alhamdulillah viewernya masih bejibun. Pokoknya I LOVE U FULL deh. Dan sorry banget gue belum sempat ngebales coment dari kalian. Hehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

17 responses to “Kembali Untuk Pergi !!

  1. kembail hindi na muli yes! Aduh gue ngomong apanih ngacau, cepat sembuh ya Jeng*tambah ngacau*,,,, maksudnya semoga tenang dialam sana haha

  2. sipp bro.. Sy jagain, saking baiknya..kemarin aja ada yg numpang makan seRT sy kasih.. dan entar bro byar yah..ke warteg sebelah 700rb..hahaa..pisss*

    sipp” bro..
    Mg eventnya asoy geboy ngucur duit.. Tamplok ka urang.. Hahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s