Here, The Inspirations Begin !!

Dear Blog…. #eeeaaaaa (najis banget dah). Beberapa hari yang lalu gue chat sama salah satu pengunjung blog ini di facebook. Namanya Ressa (sengaja gak di link, takutnya ntar dia tambah exist dan narsis).

Seperti biasa, yang mulai nyapa duluan adalah lawan chatting gue. Kalo gue pribadi jarang mulai menyapa duluan. Takutnya dikira cowok gampangan #lho kok ?? Wkakakakakakakak.

Ressa : 🙂 <– icon smile
Gue : :p <– icon melet
Ressa : 😀 <– icon nyengir
Gue : B-) <– icon pake kacamata kuda
Ressa : :* <– icon cipok #aw aw aw
Gue : :putnam: <– icon kepala bekas mutilasi

Aksi kirim kiriman icon ini berlangsung cukup lama. Karena aksi ini sama sekali gak ada manfaatnya, jadi gue sarankan DON’T TRY THIS AT HOME !!

Ressa : iiikh, udah ahh.. GJ bgt si abang..
Gue : yeeeee, situh yang mulai :p
Ressa : iih, kok jadi nyalahin essa ??
Gue : lah, trus salah siapa ?? SALAH GUE ?? SALAH KELUARGA GUE ?? SALAH TEMEN TEMEN GUE ?? Plis deh.. (ampun dah one, 4L4Y lu udah akut banget).

Oke, perbincangan kita FF (Fast Forward) aja ya. Soalnya ada beberapa percakapan yang gak penting dan seditikit TABU untuk di posting. Sampai akhirnya kita sampai pada perbincangan ini :

Ressa : bang,, blog nya keren iih.. (kenapa harus pake “iih” ya ??)
Gue : aah si neng bisa aja… #SokIjem
Ressa : beneran bang,, makanya aq sering mondar mandir di blog abang, soalnya blog nya asik..
Gue : hmmm, terpesona sama blog nya atau sama yg punya blog nya nih ?? <– usaha dikit, hahaha
Ressa : aah si abang malah becanda..
Gue : :p <– lagi lagi gue melet
Ressa : btw, dapet inspirasi nya dari mana sih bang ??
Gue : hmmm…. inspirasi…. (hening)

Jujur gue bingung banget pas ditanya soal inspirasi. Setau gue, inspirasi itu kan obat untuk asma.

Q : hah ?? Maksudnya ??
A : pelesetan bro, maksudnya Aspirin
Q : jyaaaaahh, jauh bgt woy dari inspirasi jadi aspirin… #ngasahgolok
A : wkakakakakakakak.. #ngaciiiirr

Well, jujur aja, di setiap postingan gue buat, sedikit sekali postingan yang benar benar murni dari inspirasi yang muncul secara tiba tiba. Karena kebanyakan postingan disini kan tentang ulasan Aplikasi, theme, game, and all about symbian. Jadi yang gue lakukan cuma menulis sedikit review dan di bumbui sedikit cerita GEJE dari kehidupan sang admin supaya gak begitu monoton dan garing. (padahal tetep aja kerasa GARING, hahahah).

Kalaupun ada beberapa postingan diluar topik symbian, biasanya gue ambil itu dari kehidupan gue sehari hari. Mulai dari menceritakan KEBODOHAN KEBODOHAN sang admin, PENGALAMAN UNIK DAN ANEH, dan tidak jarang gue juga mengangkat cerita dari kehidupan teman gue untuk di GOSSIP kan disini #BigosSejati.

Gue sendiri juga nyadar kalo gue tuh bukan seorang penulis yang pandai merangkai kata kata indah. Gue juga bukan seorang pujangga yang bisa membuat pengunung KLEPEK KLEPEK saat membaca postingan gue. TAPIIIIIII… Inilah gue apa adanya. Seorang cowok biasa yang sedang BELAJAR CURAT CORET. Hehehehe.

Well well well wewe gombel (jyaah, kata kata si IGO nih,, gak apa apa ya go, gue comot dikit kata katanya), kalau ditanya soal sumber inspirasi, gue cuma bisa menjawab : inilah tempat dimana biasanya gue mendapat inspirasi. Yuuk kita cekidot..

1. Kamar
https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/06/kamartidur3.jpg?w=300

(gambar di ambil dari mbah GOOGLE, tadinya mau foto kamar gue sendiri, tapi pas di lihat, alamak, BERANTAKAN banget,, hahahah).

Disini biasanya gue mulai mengetik sebuah postingan. Sambil meluk guling kesayangan gue yang udah mulai lepek. Dan terkadang juga gue bikin postingan sambil ngebayangin yang “aneh aneh”.

2. Soffa
1 sofa.jpg

Ini merupakan salah satu spot favorite di rumah gue. Disini gue bisa duduk berlama lama sambil membuat sebuah postingan. Gak jarang gue mendapat inspirasi aneh saat gue duduk di soffa ini.

Malah saking nyaman nya soffa ini, gue sering banget ketiduran sampai akhirnya gue di siram pake air kobokan sama nyokap gue.
molor-001.jpg
Tuh kaaaaan, ngiler deehh..

3. Bangku Halaman Belakang
2 bangku.jpg

Kalo disini sih yang betah bukan cuma gue aja. Setiap ada tamu yang datang kerumah, pasti pada betah berlama lama duduk di bangku yang terbuat dari bambu ini.

Disini gue bisa menenangkan pikiran gue yang lagi mumet dengan cara melihat penmandangan yang super AMAZING. Berasa lagi di vila deh, apalagi kalo lagi sunset. Jadi tempat ini bener bener pas deh buat nyari inspirasi. Nih lihat, foto sunset yang gue ambil dari bangku halaman belakang ini.
sunset.jpg

4. Closet
3 closet.jpg

Nah, kalo yang ini adalah tempat nongkrong WAJIB gue setiap hari. Sambil duduk diatasnya gue bisa membayangkan berbagai hal yang aneh untuk kemudian dijadikan bahan untuk artikel.

Tapi sialnya, inspirasi yang sudah bagus itu sering musnah seketika ketika ada bau menyengat yang muncul dari dalam closet. AAAAARRGGH.. DAMN !! #ngacak2closet.

Naaaaaaaahh.. Itulah dia beberapa spot dimana gue biasa mendapatkan inspirasi untuk menulis. Dan sekedar info, sekarang gue membuat postingan ini di tempat yang no. 3. Hehehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

66 responses to “Here, The Inspirations Begin !!

Tinggalkan Balasan

