Sariawan Ini Membunuhku !!

Hey guys,, gue mau nanya nih…
1. Apakah anda Sariawan ??
2. Apakah anda pernah sariawan ??
3. Apakah anda berpengalaman di bidang sariawan ??
4. Apakah anda tau cara mengatasi sariawan ??
5. Apakah anda tidak sariawan tapi ingin merasakannya ??

Hmmmm,, kalau semua jawaban dari pertanyaan diatas adalah “IYA”, berarti anda adalah orang yang tepat yang selama ini kami cari. <<< berasa rerkrutmen kerja. Hahahahah.

https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/06/sariawan.jpg?w=300

Hadoooohh, perih banget nih guys. Kalo kata “D’Massive” (bener gak tuh nulisnya?) sih Sariawan Ini Membunuhku . Udah tiga hari nih menahan perihnya bibir ini. Yang awalnya gue comelnya ampe ke ubun ubun, sekarang jadi pendiam, kalem, dan penuh pesona #PLAAAKK.

Kira kira ada yang tau gak cara ampuh untuk mengobati Sariawan ini ?? Kalau ada, tolong di share di coment ya. Buat yang bisa memberi saran yang jitu, nanti gue bakalan kasih hadiah special buat kalian. Heheheheh.

Sambil nunggu saran kalian, gue mau nyiapin postingan selanjutnya akh. Ada dua font keren nih untuk hape kalian. So, keep stay tune.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

54 responses to “Sariawan Ini Membunuhku !!

  1. dicongkel ja pkek linggis, pisau, atau golok…!! Dijamin mulut anda akan trbelah mnjadi 2 #nich mw kasih sran biar cpet sembuh atow cpet mampus?? Hahahahaha

  2. Ping-balik: Three Muchacos by Volter !! Theme Keren Dari Sahabat !! « .:: setiaONEbudhi ::.

  3. Kasiaan Si One..
    Kalo Ane sih Biasanya pke yg Tradisional,..
    Pake kolopak/kulit Pohon Kemiri,..
    Itu sih kalonya adaaaa….
    Klo ga ada yaa Minum Extra Joos aja Biar Nge Josss…
    Haahahaa

  4. yyy,,tetesin abotil sembuh’x cepet tp perih’xxx bgd bgd bgd.
    Klo kata kolot jadul, #mo smbuh sriawan mkn sambel,eheheh
    Si aq jg lagi sariawan skrg,, tp alhmdllh ud aga mndgn =) gr2 mkn sambel #heuheu

  5. Ping-balik: PhonKeyCaps vs Simpson !! Dua Font Keren Untuk Hape Kalian !! « .:: setiaONEbudhi ::.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s