FAKTA !! Jatuh Itu Memang “Sakit” !!

Guys, inget gak waktu kita masih kecil dulu. Waktu kita masih belajar berjalan. Inget gak ?? Hmmm, kalau diantara kalian ada yang inget, wuaaaahh,, berarti kalian hebat banget. Lah wong Einstein juga belum tentu inget moment itu. Hahahahah.

Tapi pasti kita pernah kan diceritai oleh orang tua kita tentang bagaimana perjuangan kita untuk bisa berjalan. Saat kita tengah belajar mengayunkan kaki mungil kita untuk bisa melangkah dengan baik.

Tidak jarang kita terjatuh dan terjatuh lagi dipelukanmu dan kemudian menangis. Lalu orang tua kita bergegas menggendong dan menenangkan kita. Tapi setelah itu kita tetap kembali berusaha berjalan. Tidak peduli pada rasa sakit yang akan kita alami kalau kita kembali terjatuh. Sampai akhirnya kita bisa berjalan dengan baik sampai sekarang ini.

Hmmmm,, dari situ kita bisa mengambil sebuah pesan moral : “Selama kita masih terus berusaha, tak peduli berapa banyak kegagalan yang kita dapatkan,, kita pasti akan BERHASIL” . (ceileeeeee,, bahasa lu one, tumben keren amat,, #PLAAAK ).

TAPIIIII…. Yang jadi permasalahan sekarang ini bukanlah “sekarang gue udah bisa jalan”. Melainkan…. “Kalian tau gak sih,, TERNYATA JATUH ITU SAKIT BANGET MALUNYA”.

Q: jyaaaaaahh.. Kok jauh amat melencengnya dari opening..
A: beuh,, jangan banyak bacot dulu, selesein aja dulu bacanya,, baru ngoment..
Q: whew,, galak amat.. Iya deh iyaaa.. =,=
A: awas kalo nyela lagi,, gue gibeng lu.. (mata melotot, hidung kembang kempis)
Q: iyee iyeee,, cepet donk cerita… (gemeteran, ngompol seketika)

falling.jpg

Sebelumnya gue mau nanya dulu. KAPAN TERAKHIR KALI KALIAN JATUH SAAT SEDANG BERJALAN ?? Hmmmm,, ayo inget inget dulu. Kapan kejadiannya ??

Kalo gue sih yaa tadi pagi. Pas gue lagi jalan ke rumah kakak gue. Seperti biasa gue harus melewati sebuah gang yang di depannya ada sebuah warung yang dipenuhi oleh ibu ibu. Entah apa yang sedang mereka gosipkan, tapi yang jelas waktu itu mereka BERISIK banget.

Saat gue sedang asik melangkah, berjalan ala Miss Univers (#eaaaaa), tiba tiba tubuh gue merasa goyah. Seolah olah gue kehilangan keseimbangan. Dengan berjalan sedikit sempoyongan, BRUUUUKKKK,, akhirnya gue JUNTAY menubruk pagar yang ada di depan gue.

Gue bingung, kok gue bisa slebor gitu ya ?? Perasaan gue gak mabok deh. Udah gitu juga di gang gak ada sesuatu yang bisa mengakibatkan gue tersandung.

Sontak ibu ibu yang di warung pada kaget. Mata mereka semuanya tertuju ke gue. OMAYGAT.. What should i do ?? #KelabakanStadiumLima.

“kenapa one ??”
“heheheh,, gak kenapa kenapa kok bu,,”
“kok bisa jatuh ??”
“eeuu,, anu,, sendalnya licin bu..” #BerdalihSejutaAlasan
“ada yang sakit gak ??”
“ng… nggak kok,, gak apa apa..” (padahal lutut nyut nyutan).

Wajah mereka nampak seperti orang aneh saat melihat gue. Gue juga gak tau, entah itu wajah nahan ketawa, entah wajah nahan boker. Tapi yang pasti, setelah kejadian ini usai, gue bakalan jadi #TrendTopic di kalangan ibu ibu se RT.

Sebenarnya waktu gue jatuh, rasa sakitnya tuh gak seberapa. Tami rasa malu nya itu lho,, bener bener ngalahin rasa sakitnya. Lutut gue yang tadi agak memar juga sekarang udah gak begitu kerasa sakitnya. Tapi rasa malu itu masih membekas sampai sekarang, nanti, dan seterusnya. Aaaaaaaarrrrggghhhh… #TeriakTujuhOktav.

Sial banget dah =,= . Kalau aja gue ini masih bayi, pasti mereka tadi pada berbondong bondong nolongin gue untuk berdiri kembali. Bukannya malah tertawa bahagia diatas penderitaan gue. Hahahahahahahaciihh.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

64 responses to “FAKTA !! Jatuh Itu Memang “Sakit” !!

Tinggalkan Balasan

