Kisah Tragis Si Agung !! Antara Jakarta, Permen Mintz, Dan Copet !!

Tadi sore pas gue lagi asik nonton TV (canggih banget kan,, di rumah gue ada TV nya.. #lho??). Waktu itu di TV sedang ditayangkan sebuah iklan yang paling gue suka.

Ini PENSIL… Ini Permen Mintz…
Daripada gigit PENSIL… Mending gigit Mintz…

SUMPAAHH, itu iklan paling “The Best” yang pernah ada di Indonesia. Wkakakakakak.

Lagi asik mantengin TV, tiba tiba ada SMS masuk ke hape gue (hape gue canggih banget kan, bisa SMS an). Short Message Service itu datang dari temen gue yang baru pulang liburan dari Jakarta.

“Adoohh one. . Sial bgt dach. . Gue kecopetan di jakarta. .”

Entah apa yang dia pikirkan saat itu. Kenapa dia tiba tiba kirim SMS kayak gitu ke Gue. Sebenarnya sih gue udah punya 3 perkiraan :
1. Dia mau mengabarkan kabar buruk yang dia alami.
2. Dia lagi cari alasan karena dia gak beli oleh oleh buat gue.
3. Euh, apa ya..?? Aduh bentar, gue liat contekan dulu.

Hahahahahah. Ngaco banget dah. Buat temen gue, NANDANG AGUNG WICAKSONO, kalo lu baca postingan ini, jangan di ambil hati ya (hati gue cuma satu lagi, itupun udah di gondol si Tika). Gue cuma bercanda kok. Gak ada niat buat striptis menari diatas penderitaan lu.

Jujur aja, gue kaget banget pas denger kabar itu. Tapi gue juga bersyukur, karena yang di copet cuma dompet lu, bukan KEPERJAKAAN lu. Kan bisa berabe jadinya kalo keperjakaan lu yang di ambil. Hahahahahah (eh bentar, emang lu masih perjaka ya gung?)

Hmmm, semoga aja dengan kejadian ini kita semua, khususnya si Agung, agar bisa lebih waspada dan berhati hati lagi. Jagalah “barang” kita sebaik mungkin. INGAT.. Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada KESEMPATAN.. WASPADALAH.. WASPADALAH..

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

38 responses to “Kisah Tragis Si Agung !! Antara Jakarta, Permen Mintz, Dan Copet !!

  1. wah canggih bner hp.x? Koq bisa sms? Brapa hrga.x bro? Seumur umur baru denger nich fitur.Hmmmmm…bentar bro cek sms dri bokap dlu yach!! ( ditembak wawaw dri blakang )

  2. permen yang dulu nyusahin saya waktu masa orientasi siswa di awal masuk sma. nyarinya susah bener. sekarang sih banyak.

  3. jgan2 yg nyopet qm gan hee
    mka si agung sms scra halus biar ngaku gt hee
    #piss d’balik phon (itu pipis x #plaaak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s