Problematika Symbianers !!

Aaaaaaaaarrgghh (teriak sambil mingkem). Nampaknya hape gue ngadat lagi. Sering nge hank (kayak otak admin nya). Selain itu juga ada beberapa aplikasi yang mulai error, seperti :

  • WhatsApp –> gara gara susah konek, akhirnya gue uninstall, pas mau di install lagi malah error. Initializing failed mulu.. =,=
  • Vhome –> Wheater sama RSS Feed nya terus terusan aja “updating”. Udah sekitar 4 hari gitu terus.
  • Rom Patcher –> Patch patch gak gak bisa running otomatis tiap di hape di restart T_T
  • Dan yang terakhir seperti yang udah gue bilang tadi, Sering Hank. Lagi asik asik nge-net, tiba tiba hp gak ngerespon sama sekali. Di pencet tombol power pun gak ngaruh. Jadinya mesti cabut batre #nangis darah
  • Dan yang pasti, semua hal di atas telah sukses buat gue frustasi dan ingin mengacak ngacak SANGGUL ibu ibu arisan.

    Mungkin ni hape udah minta pensiun kali ya. Tapi belum ada cukup dana untuk memberikan tunjangan pensiun untuk hape ini <<< udah kayak ABRI aja. Hahahaha.

    Sekarang gue lagi bingung nih, HR jangan ya..?? Kalo di HR, malesnya ampe ke ubun-ubun. Tapi kalau gak di HR, udah mulai ngeselin nih error nya #ProblematikaSymbianers.

    Hahahahahaha, kok malah curhat ya. Tapi ya sudahlah. Dinikmati aja dulu. Daripada BINGUNG, mendingan GAK BINGUNG !! Iyaa gak ??

    Recent Post :

    Writed by 'setiaonebudhi'.png

    Posted by Wordmobi

    79 responses to “Problematika Symbianers !!

    1. whatssapp mah makan datanya kecil banget, pk 3 inet harian 5mb rp439 + nimbuzz + seven gak habis, sekarang wa gak bisa pk pin modif …

    2. problema symbian ku, n82, slalu waktu restart hp, akan ada loading installing app, ne emang terjadi pd hp fp1, kalu fp2, installing nya background,, nah, di n82 ne, kalu ada app yg autostart misalnya isms, hp akan mengalami ngadat,, krn tu lah, app yg autostart, tidak aku enable,, stelah proses instaling tu usai, baru aku jalankan app, seperti jbaktaskman,, 🙂

    3. Ganti E7 aj bro..hehe
      hengpon ane malah gak bisa di charge batrenya..musti pake charger desktop..bkin kesel kalo gi donlot file gedhe tiba2 mokad..

    4. klo punyaq rebootnya tu yg palengggg lama bin susah binti kedap kedip…uda HR Tpi blek gi….arghhhhhh ( membentak bentak hp gw )

    Tinggalkan Balasan

