Kekisruhan Di Pagi Hari !! Antara Setrika dan “Si Junior” !!

Semalam gue tidur di rumah om. Gue disuruh jagain rumah selama om gue pergi, takutnya itu rumah di gondol kucing #itu rumah apa ikan asin ya?#

Pagi pagi banget pas gue lagi asik ngiler di bantal om gue (sekitar jam 05.26 WIB), tiba tiba ada suara yang mangil manggil nama gue. “One…!! (tok tok tok tok) One…!! One…!!”. Makin lama suara nya makin keras. Hadooohh, siapa sih ini pagi pagi gini udah gangguin orang. Gak tau apa kalo gue lagi mimpiin KI KUSUMO lagi. =,=

Gue yang saat itu NAKED SLEEP, langsung kelabakan nyari celana. Dengan mata yang masih 70% merem, akhirnya gue menemukan celana gue. Set set set, langsung gue pake celananya. Terus gue menuju ke pintu depan.

Gue lihat dulu dari jendela siapa yang tadi manggil. Takutnya yg manggil tadi tuh bukan manusia. Kan GASWAT banget kalo pas gue buka pintu, ternyata yang manggil manggil gue tuh seekor TRENGGILING. Omaygaaaattt !!

Eeeeehh, ternyata yang di balik pintu itu adalah Teh Imas (Namanya gak disamarkan, SUWER, berani KAYA dah kalo gue bohong). Dia tetangga sebelah om gue. Tanpa basi basi langsung gue buka pintunya.

“haduuh, mentang mentang bujangan, jam segini masih tidur…”
“hahaha, ngantuk teh,, semalam tidur jam 2..”
“nginep disini ama siapa one ??”
“sendirian aja teh, tadinya mau ngajak cewe, cuman takut di gerebek warga..”
“hahahah, dasaar.. Oia, teteh kesini mau pinjem setrika, punya teteh rusak..”

Jyaaaaaaaaahhh, pagi pagi bangunin orang lain cuma mau pinjem setrika. Hadoooh hadoooh #geleng geleng kepala 5.967 kali#.

Setelah beberapa menit mencari, akhirnya ketemu juga tuh setrika. Langsung aja gue kasih ke si Teh Imas.

“ini teh setrikanya..”
“siiip, makasih yaa..”
“iyaa teh, sama sama..”
“ya udah, terusin lagi sana tidurnya.. kasian masih ngantuk banget kelihatannya,, sampe sampe lupa belum naikin RET SLETING celana..” #sambil tersenyum melihat ke arah si Junior#
“OMAYGOOOSHH..”

Siaaaall banget dah. Gara gara tadi nyawa gue belum ngumpul semua, jadinya gue lupa buat sletingin celana #harus dimana gue sembunyiin muka ini ??#. Malu banget ajib.

Tapi untungnya OE PUNYA “BALANG” BAGUS #logat mesir china#. Si Junior punya motif UKIRAN JEPARA di sekelilingnya. Jadi gak malu maluin lah saat diliat orang. Wkakakakakakakakakakak.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

60 responses to “Kekisruhan Di Pagi Hari !! Antara Setrika dan “Si Junior” !!

  1. Oh My Got, si teteh berhasil merenggut keperawan si One hahahaha untungnya siteteh waktu itu libidonya lagi down coba kalau tinggi pasti ******** sesuatu yang buruk akan terjadi! Tapi ente benar-benar BIGOS ya! Wakakakak pisss Bro (โŠ™_โŠ™)v

  2. kpala bang one g patah? Koq smpek 5.967 kli gleng2x ..jngan2 smbil ajep2..?? Hahahaha
    pesan bwt junior :jngan nakal nakal sama majikan, kasian bang one kalau kamu nongol truz..mau dtruh dmna muka bang one?? Semua tmpat uda pnuh buat mnampung muka bang one!
    Psan bwt bang one : klo si junior.x nakal gi, digebukin ja nanti mlah nglunjak n minta keluar rumah hahahahaha

    • hahahahaha,,
      Itu sih blm seberapa bro,
      Dulu pernah geleng2 kepala ampe kayak robot gedeg..
      Wkakakakakak..

      Ajib, kasian c junior kalo di gebukin..
      Baru di elus2 aja dia suka muntah,
      Apalagi kalo di gebukin..
      Hahahaha

  3. wah, kali difilm bokep pasti udah maen bj bj an tuh, huaakakak,
    *di film bokep rata2 cuman 2-3mnt pemainnya dah pada mut mut an:mrgreen:

  4. wkkkkwkkwkwkkkwkkkkwkwkkkk,,,

    lagi lagi dipermalukan ma tante2 ,,,hahahha
    jangan2 jodohna emang tante2 bang,,
    kkekkekkke

    masih ketawa ketiwi,,h
    hahhahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    hihihiihihihihihihiihiihiihiiiiiiiiii
    heehhhehhehhehhehhehehehehhhhhhhhhheeeeee
    hohohohoooooooooooooohohooooooooooohohoho
    huhuhuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuu
    #puas banget ketawa,,hahha

  5. hahah malu ampe k’ ubun2……
    Mending lu umpetin tu muka d slangkangan gayus ju, hahaha (daki pd ngumpul, aroma menxengat) ajip dahg,…….

  6. mt pg boss,slm knl,blognya bgus,sllu update dan artikelnya keren2.byk bgt mmbantu symbianer.aku maw tanya dong sob,tlg dibantu ya,,aku pemburu tema2 keren,tp aku blm nemu tema lucu/cantik kaya tema boneka atw kartun,tp yg 1mb keatas.bwt hp e63 ku,klo blh aku maw tanya link bwt download kumpulan tema2 keren trbaru dong sob bwt e63 ku ini,mksh sblmnya,mf aku koment diluar topik.nice info.&sukses sllu bwt smwnya.dtggu bantuannya.aku sllu mantau setia ke blogmu tiap hari smpe brkali2 bwt liat2 info.

Tinggalkan Balasan

