UC Browser v8.0 !! Browser Handal Yang Makin SEXY !!

Hoaaaaamm..!! Masih ngantuk banget mament. Mata rasanya perih, tapi untung gak belekan. Semalam begadang nonton final Champions league antara tim RW 4 lawan RW 8 (jyaaaah,, dikira liga antar RW) #loncat dari monas#

Seneng banget rasanya melihat Barca juara. Walaupun aslinya gue bukan BARCAPUDLIAN #maksa# tapi gue ngerasa seneng banget semalam begitu Barca 3 kali menjebol gawang MU. Gue gak rido rhoma banget kalo mesti MU yang muncul sebagai JAWARA. Hahahahah.

Nah, berhubung gue lagi seneng, jadi sekarang gue mau striptis share sebuah aplikasi browser yang pastinya sudah terkenal di dunia dan akhirat #lebay#.

Adalah UC Browser v8 yang mau gue share kali ini. Browser asal negri tirai bambu ini mempunyai sebuah icon yang sangat SEXY, yahtu TUPAI. Saking SEXY nya tupai ini, admin sampe lupa gak pake celana #ini bukan bercanda, ini SERIUS#.

Berikut ini dia beberapa penampakan dari si TUPAI SEXY ini.

ss0083.jpg

ss0084.jpg

ss0085.jpg

ss0086.jpg

Wooy, udah udah udah. Jangan di pelntotin terus TUPAI nya. Hahahahahah. Ayo ayo ayo, kita download aplikasi ini rame rame. Kalau sudah di download, langsung kita bakar jajal performa nya yang kini jadi semakin baik. Hehehe.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : UC Browser
Version : v8.0
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.3 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

55 responses to “UC Browser v8.0 !! Browser Handal Yang Makin SEXY !!

  1. eh, itu UCbrowser cepet amat ya updatenya!๐Ÿ˜ฏ
    perasaan, opmin aja butuh setahun buat update…๐Ÿ˜•

  2. He3 nunggu yg vrsi officialx aja ah. Btw yg vrsi official kq cm bs nongol 4 kotak aja y gk kyak d atas.? Apa krna handler mkax bsa gt.?

  3. uwow ,,seksehhhh ya mbak tupainya…v saya juga ga kalak sekssssseeeeeeh kok..hoho

    ini solusi yg aman ketika neng opmin kumat,,kayk akhir2 ini,,,

    hmmm….siap2 nyolong deh,,mumpung yg punya lagi asyik pacaran,,,,hihi
    #ngendap2 ala james bond

  4. saya juga gak rido kalo MU jadi juara, apa pun kompetisinya. tapi saya gak nonton, padahal udah melek sampe jam 2an. malah ketiduran. jadi aja kelewat.

  5. yes posisi 7… No cantik..
    Hahaa gax dkung MU musuh Liverpol..hahaa.. Sialan barca menang.. Mana uda sobek madrid+mu..ayo balas persib..hahaa..ngaur.oncom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s