Bintang 2.0 by IND190 !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey gayus guys !! Whuzzup,, #nengok atas#. Adoooh, weekend ini bener bener gak asik banget dah. Seharian gue cuma tidur di kasur gue yang udah mulai gak empuk. Selain kondisi gue masih sakit, semalam gue jg kan kurang tidur karena nonton Sponge Bob final liga champions.

Lagi asik tidur, gue kebangun gara gara tadi ada KI KUSUMO muncul di mimpi gue.

“one, kamu gak cocok jadi blogger..”
“lho, terus cocoknya jadi apa ki ??”
“kamu lebih cocok jadi mantu nya ki kusumo..”
“jyaaaaaaahhh,,” #loncat dari pesawat ulang alik#
“ketik REG JODOH, kirim ke 6288..”

Gak jelas banget dah tuh si Ki Kusumo. Seenaknya aja muncul di mimpi orang.

BAIDEWEY, berhubung tadi gue mimpiin Ki Kusumo, jadi sekarang gue mau share sebuah theme keren nih.

Q : jyaaaah, apa hubungannya woy..??
A : ya gak ada hubungannya sih..
Q : beuh, dasar ngaco ni admin..
A : biarin, yang penting tetep kece #sambil pose senyum 3 jari ala Indra Bekti#
Q : OMAYGAAAATTT !! #muntah darah#

Hahahahah, sudah sudah, kok ngaco gini ya.. Langsung aja deh, ini dia theme keren yang mau gue share. Namanya Bintang 2.0 by IND190 !!

ss0087.jpg

ss0088.jpg

ss0089.jpg

ss0090.jpg

ss0091.jpg

Gimana guys, keren banget kan ?? Pastinya kalian setuju kalau theme ini sama kerennya kayak admin #di gorok viewer#. Hahahah, ayo jangan banyak mikir, langsung aja download.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Bintang 2.0 by IND190
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 2.12 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

57 responses to “Bintang 2.0 by IND190 !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

  1. hmm da yg krang..! Bang one tdak mnyebutkan klo d mimpi.x da q…gmna sich koq g disebutin??? Hufff..
    Ah ngaco nich, met mlem bang moga mimpi basah…eh?? ( dikejar skampung smbil nyatain perang )

    nb: themenya keren, pesen 1 bwt bungkus d bw plang!

  2. Bro mnta tolong dund…
    W mw load cer&key ke opda yg baru…
    Tp setelah jadi n mw d download mezti donate atau berbayar?
    Tolong bantu bro….
    Thankz

  3. download selesai !!
    setelah brhsl di terapkan,,,wowwW luar biasa keren theme nya sm ama yg punya blog nya…!

  4. one, km tu orgnya lucu bgt.. Haha, aslinya kyak gmana ya?? Biasanya org yg aktif di dumay tu didunia nyatanya biasanya beda. 😀

      • oh ea…ga berkepribadian ganda…??? one…orang yang berkepribadian ganda ga ada yg nyadar loh…saran gw..lo mesti cek ke ahli psikiater deh,,nti di skrining…baru jelas,,lo berkepribadian ganda apa kagak??? sorry bro…ni sekedar saran…jangan marah eaaaa….lam kenal ea bro…! bkn apa2 yg berkepribadian ganda ni muncul bermula dari asyiknya berkutat di dumay..dan ini dampaknya kagak baik buat kedepannya…,oh no….jgn mpe lo nti jd parah deh,tp gw yakin lo punya iman kan?? insya Allah lo bs kendaliin diri,met berkarya ya bro..moga terus dapet inspirasi dari pujaan hatimu,amin! heheheh..feren ^_^

  5. koq sman eak !!!
    aq jug mmp ki kusumo tu
    dia blg …

    …Nonk kamu cantik,kamu cocok jadi majikan calon mantu saya…

    #hhehhehhe :p Vishhh k’wawaw

Tinggalkan Balasan

