Teman Bokap Gue Lucu Lucu !!

Hey kalian, pasti diantara anda, anda dan anda ada yang berpikiran miring begitu baca judul artikel ini. Aduh, PELLIIIZZ DEECH (ampe muncrat) !!

Maksud gue tuh bukan lucu tampangnya. Gile aje lu, aje gile lu kalo kalian mikir kayak gitu. Emank nya akika MAHO ?? Capcus dech yeey,, Rempong cyiiiiiin (lho kok ??).

Hahahah, udah udah. Kita sudahi ketidak jelasan ini. Takutnya ntar semua member SFC (Setiaonebudhi Fans Club) pada bubar berurai air mata. Hahahahah.

Oke, gue jelasin dulu ya. Bokap gue kan salah satu pengurus di Pasar Induk Caringin, Bandung. Jadi otomatis dia kenal banyak dengan orang-orang pasar sana. Termasuk dengan dengan PREMAN PASAR nya.

Naah, yang unik disini, walaupun mereka punya “LABEL” preman, tapi kesan serem nya tuh sama sekali gak ada. Justru mereka malah terlihat lucu, baik dari kelakuan maupun julukannya.

1. Si Belang
Nama asilnya gak tau siapa, soalnya tiap gue ketemu dia gak pernah ada yg manggil nama aslinya. Perawakannya lumayan tinggi besar. Badannya juga dihiasi tatto.

Tatto nya juga bukan tato tempelan seperti hadiah permen karet Yosan. Tapi asli, itu tatto permanen. Gambarnya juga serem serem, ada gambar samurai, naga, macan, hello kitty, sponge bob, dan pikachu .

Tapi lucunya, yang menjadi awal mula julukan si Belang itu bukan karena dia banyak tatto. Tapi karena di punggungnya ada banyak PANU. Wkakakakakak. Selain itu juga ada tanda lahir berwarna hijau “tai kuda” yang cukup besar di pinggangnya. Hhahahahah. Benar benar pas banget lah di kasih julukan si Belang.

2. Si Gayung
Nah yang kedua ini yang paling aneh. Masa preman julukannya Gayung. Gak asik banget kan. Pantes nya preman tuh julukannya si Bedog, si Arit, atau minimal si Parut. Hahahahahah.

Begini kronologisnya kenapa dia dapat julukan si Gayung :

Suatu hari, teman bokap gue ini tuh ingin bikin tatto di punggung nya. Niatnya sih ingin bikin tatto KAMPAK. Tapi entah tukang tatto nya kurang mahir, entah emang dia lagi apes. Akhirnya tatto kampak itu terlhhat seperti GAYUNG. Wkakakakakak.

Karena kesal, konon katanya temen bokap gue itu meng-KO tukang tatto tadi sampai masuk rumah sakit. Hadooooh, PARAH !! Tapi gokil. Hahahahahah.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

45 responses to “Teman Bokap Gue Lucu Lucu !!

  1. hei, bisa minta tlong. saya punya ayah namanya AMIR SYARIFUDIN dia tinggal dipasar caringin tapi saya tidak tau alamat lengkapnya karna kami berpisah 12thn lalu, bisa tidak anda tanya sama bokap anda kenal dengan nama ayah saya?

  2. gokil bangetzz..!! Kasian tuh sih gayung, tato.x koq mlah jdi gtu?? G sekalian jdi toples, piring, panci, wajan, atow dapur.x skalian??hahahahahah ( tak tahan menahan tawa sampai membenturkan kpala ke tembok beberapa kali)

  3. hahaha lucu lucu…. Bro nama,x plus sejarah,x
    Apa gk sekalian aj diberi gelar si keset, si cobek si…. Si…..si apa yaa siluman tengkorak aj deh wkwkwkaa

    Oohh ya bro… Ngomong,x bro tau dari mana asal usul nama aneh mrka itu ?

  4. Tman Ane Jga Bnyak Yng Nma pnggilannya Aneh2…
    1.Utuh kariwaya (utuh = anak laki2 Kariwaya =pohon beringin)
    2.utuh pacirin ( comberan)
    3.utuh hadangan ( kebo )
    hahahaaa….
    Tp ad orang tua (nene2) yg nmanya gaul banget…
    Nmnya Rihanna…
    Umbrella Ela ela ela eyy eyy eyy….

  5. wkwkwkwkwk…
    Nama Temen bapak lucu2 ya,,

    apalagi anaknya..

    Masa si one dipanggil
    “wawaw”,,

    kan ga pas banget,,

    pas nya tu dipanggil “eva”, wkwkwkwkwk..

    Ngaciiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrr……
    piss.. kidding doank…

Tinggalkan Balasan

