Bye Bye JOMBLO !!

Guys,,!! Hari ini admin yang kece nya sampe ke ubun ubun ini (HUEKS) lagi seneng banget. Tau gak kenapa ?? Hmmm, mungkin dari judul diatas pasti kalian udah pada tau hal apa yang membuat gue seneng banget.

Yuuuuupp, hari ini, tepatnya tanggal 28 Mei 2011, gue telah RESMI menanggalkan status JOMBLO gue. Setelah perjuangan yang cukup panjang, akhirnya gue bisa jadian sama wanita berkerudung itu. Hehehehehe.

Begini kronologisnya..

Berhubung seharian ini tuh gue lagi gak enak badan. Jadi seharian ini gue gak bisa kemana mana. Cuma bisa tiduran aja kayak orang sakit (jyaaaaaaaahhh, kan emang sakit).

Si Tika yang sudah mengetahui kondisi gue, langsung merasa khawatir. Akhirnya dia memutuskan untuk menengok gue. Sore Sore dia datang ke rumah. Gue yang saat itu lagi tiduran langsung menyambut dia (masih pake kolor doang) hahahahha. Tapi ya gapapa lah, orang gue lagi sakit, jadi boro boro inget buat bergaya dulu. hahahahahahh

Dia datang membawa sebuah kotak yang berisi BOM DONAT. Wuaahh.. lumayan tuh, kebetulan gue dari pagi belum makan. hahahahah. Setelah ngobrol panjang lebar, akhirnya gue memberanikan untuk membahas masalah hubungan kita yang sempat ngambang. Dan ALHAMDULILLAH, semua berjalan lancar. Sekarang gue udah jadian sama wanita berkerudung itu. Heheheheh.

Gue yang awalnya merasa lemes karena sedang sakit, langsung merasa lebih fit setelah menanggalkan status JOMBLO gue. YEEESSS, akhirnya berakhir juga masa masa kesendirian gue. heheheheheh.

Udah dulu akh curhatnya. Nyokap dari tadi ngomel mulu nyuruh gue minum obat nyamuk dulu. hehehehehhe. See you guys..

Recent Post :

Writed by

65 responses to “Bye Bye JOMBLO !!

  1. hueh, hueh, lagi bahagia, suit suit, .. ..
    Sekarang status jomblo ditaruh di lemari besi, ahahahahahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

