Ngilang Lagi Akh,, Si Somad Merried !!

Hey bro n sist,, sebelumnya gue mau ngucapin banyak terima kasih buat kalian semua yang sudah menyempatkan membaca curhatan gue dan memberikan saran di postingan ini . Sorry gue belum sempat membalas koment-koment nya. Lagi agak sibuk nih (ceileeee, gaya amat nih si one). Heheheh.

Eh, ngemeng ngemeng kalian masih inget dengan cerita tentang si Somad yang mau merried ?? Yaa, sekarang gue tuh gue sedang sibuk ikut serta mengurus acara pernikahannya nanti. Gue kan sahabatnya, jadi mau gak mau gue harus ikut andil di moment yang bersejarah buat sohib gue itu.

4050190072_cc3bf37844.jpg

Oke, mungkin hari ini dan besok gue bakalan lebih fokus ke acara itu. Jadi blog ini pasti akan tidak terurus. Tapi tenang aja, gue udah nyuruh bro Angga buat jadi “kuncen” blog ini selama gue gak ada. Tolong dijaga ya bro, kalau misal ada yang kotor cepet cepet di sapu dan di pel. (Wkakakakakakak, piss bro,, just kidding,, no offense, hahahah).

Berhubung acara pernikahannya besok, jadi kita mulai sibuk dari hari ini. Ya bisa di bilang ini adalah hari terakhir si Somad berstatus sebagai bujangan. Jadi gue sama temen temen yang lain mau meluangkan waktu full buat dia. (gileee, pengertian banget gak tuh, hehehe).

Rencananya kita akan berangkat ke Garut nanti jam 10 malam. Sampai Garut sekitar jam 2 subuh, jadi kita punya waktu untuk beristirahat sebelum acaranya di mulai.

Ada satu request dari si Somad yang gak bisa gue tolak. Yaitu, dia ingin pergi ke Garut nya pake motor, dan dia pengen bareng gue. Beuh, dasar badung ni orang. Udah di bilangin disuruh pake mobil, tapi dia keukeuh pengen pake motor.

Yaaa, tak apalah. Gue penuhi aja permintaan dia. Mungkin itu adalah wujud ke-STRESS-an dia dalam menghadapi pernikahannya nanti. Hahahahahahah.

Oke deh, sekian dulu bro. Semoga selama 2 hari kedepan kalian bisa menahan rasa kangen kalian pada admin yang kece ini (hueeks, muntah 3 ember). Oia, gak lupa gue juga minta kalian untuk mendo’akan si Somad. Mudah mudahan besok pernikahannya lancar. Dan semoga kelak dia bisa menjadi imam yang baik untuk keluarganya. Hehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

25 responses to “Ngilang Lagi Akh,, Si Somad Merried !!

  1. Kunjung balik yah, ada sekitar 107 puisi. Ratusan kata-kata bijak.
    Puluhan cerpen.
    Puluhan cerita.
    Dan lainnya.

  2. Buat SoMad, happy Maried semoga pernikahannya bahagiaᓺ yang penting hati-hati dengan org Beranama One Budhi nanti istrinya di bawa lari*Berbisik* wkwkwk….

Tinggalkan Balasan

