(JAVA) Centurio v7.1 !! File Manager Tangguh Untuk Hape Java !!

Broooo, tau gak ?? Tadi gue dibuat kaget banget pas lagi latihan futsal. Si wanita berkerudung itu datang ke lapangan menyaksikan gue latihan. Wuaaaaaahh, jadi salting banget nih tadi latihannya. Jadi gak fokus. Hahahah.

Setelah selesai latihan, gue langsung nyamperin dia. Kita ngobrol berduaan. Tapi nampaknya saat itu dia kelihatan kurang nyaman berada di dekat gue. Apa mungkin karena gue bau keringat ya ?? Hahahaha.

Udah akh, curhatnya bersambung dulu. Ntar kita lanjutin di episode berikutnya. Hehehe. Sekarang ini gue mau share sebuah aplikasi yang lumayan oke untuk hape Java. Namanya Centurio v7.1 !!

Ini merupakan aplikasi manajemen data. Sama halnya dengan X-plore, aplikasi ini juga cukup tangguh untuk urusan pengaturan file. Asiknya lagi, aplikasi ini berbasis Java MIDP 2.0, jadi pastinya bisa di gunakan di banyak tipe hape.

Supaya kalian gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa penampakan nya di screenshot di bawah ini.

ss0046.jpg

ss0047.jpg

ss0048.jpg

ss0049.jpg

ss0051.jpg

ss0052.jpg

ss0053.jpg

ss0054.jpg

Hmmm, bagaimana kawan, keren kan ?? Walaupun tidak seflexible X-plore, tapi aplikasi ini akan banyak membantu, terutama untuk kalian yang punya hape Java.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Centurio
Version : 7.1
File type : .jar (java)
Platform : MIDP 2.0
File size : 290 kB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

40 responses to “(JAVA) Centurio v7.1 !! File Manager Tangguh Untuk Hape Java !!

Tinggalkan Balasan

