25ribu Bisa Beli Hape ?? Yakin lu ??

Halo bro, selamat hari selasa. Hehehe. Hari ini di Bandung benar benar cerah. Langit nampak bersih, full of blue. Gak ada awan sama sekali. Indah banget deh, tapi efeknya suhu udara jadi panas banget. Whew.

Ngemeng ngemeng, kalau kalian punya uang 25ribu, kira kira bisa cukup buat apa ya ??
– jajan bakso… bisaaaa…
– beli pulsa… juga bisaaaa…
– nonton ke bioskop… bisa, tapi mesti nyari bioskop yang murah, hahaha
– beli slempak GT-man… bisa, malah masih ada kembalian 7.500, hahaha
– beli hape… beuh, mana bisaaaa…

Eiits, kata siapa gak bisa. Ini buktinya gue abis beli hape dengan harga 25ribu saja. Muraah banget kan. Hahahahah.

Jadi begini kronologisnya. Tadi pagi, temen gue datang ke rumah. Dia membawa sebuah hape, nokia 2600. Hape jadul memang, tapi lumayan lah. Dia bermaksud menjual hape nya dengan alasan yang gak bisa gue ceritain disini (it’s secret, urusan cowo dewasa, hahaha).

Setelah memastikan kondisinya hape nya baik baik saja, transaksi pun terjadi. Gue menyerahkan uang 25ribu dan dia menyerahkan hape plus charger. Ini dia beberapa penampakan hape nya.

'1.jpg

'2.jpg

'3.jpg

'4.jpg

'5.jpg

'6.jpg

Hmmmm, lumayan lah. Walaupun bukan hape canggih, tapi cukup oke lah. Apalagi di dapat dengan harga 25ribu. Hehehehe. Tapi jujur aja, gue sendiri juga gak tau mau gue apain hape ini. Untuk sementara gue mau simpen aja dulu, males beli kartu perdana. Hehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

55 responses to “25ribu Bisa Beli Hape ?? Yakin lu ??

  1. wah, 25rb dapet hape, tambah 5rb dpt perdana,.
    langsung ngajak hip-hop jempol kerjain temen2,,
    btw salam kenal bro, nice post,.
    kaaaaaaaabuuuuuuurrrrr!!,

  2. haha, hpnya murah ya. kaksk saya kemaren malah beli 42ribu. makin bnyk yg canggih, yg cupu makin ngedrop ya. eh, hp siemen masih dinroduksi ga ya? haha

Tinggalkan Balasan

